alexametrics

Barcelona Inginkan Gelandang Inter Milan

loading...
Barcelona Inginkan Gelandang Inter Milan
Gelandang Inter Milan Stefano Sensi kabarnya akan diboyong Barcelona pada bursa musim panas mendatang. Foto: Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Kesibukan mempersiapkan diri sebelum menjamu Real Valladolid pada lanjutan La Liga dini hari nanti, tidak menghalangi Barcelona untuk menyusun daftar buruan. Kabarnya El Azulgrana berniat merekrut gelandang yang saat ini dipinjam Inter Milan, Stefano Sensi pada bursa musim panas mendatang.

Barcelona harus meladeni Valladolid yang akan berkunjung ke Camp Nou. Laga ini bisa dianggap penting. Jika menang, armada Ernesto Valverde berpotensi mendompleng Granada yang saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga.

Partai kandang ini makin penting karena Lionel Messi dkk baru mengoleksi 19 poin, setara dengan Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Sevilla. Klub Katalan itu bahkan hanya unggul satu poin dari Real Madrid yang ada di posisi enam.



Artinya, jika seandainya saja nanti terpeleset saat melawan Valladolid, klub Katalan tersebut bisa saja terlempar dari empat besar. Meski demikian, itu tidak sampai mengganggu kebijakan transfer yang akan dilakukan Barcelona pada akhir musim.

Menurut laporan Diario Sport, penguasa Spanyol itu sedang mendekati Sensi yang sejatinya pemain Sassuolo. Disebutkan, Barca hendak merekrut pemain berusia 24 tahun asal Italia itu setelah kompetisi usai.

Meski saat ini berstus pinjaman, Sensi disebut-sebut akan dibeli Inter secara permanen. Ini dapat memperbesar kans Blaugrana untuk merekrutnya. Lantaran meminati Ivan Rakitic, I Nerazzurri mungkin saja tertarik untuk melakukan barter pemain.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak