Canelo Ancam KO Ronde 8, Edgar Berlanga: Aku Pukul KO Dia Ronde 6

Rabu, 11 September 2024 - 13:13 WIB
loading...
Canelo Ancam KO Ronde...
Canelo Ancam KO Ronde 8, Edgar Berlanga: Aku Pukul KO Dia Ronde 6/wbcboxing
A A A
Juara dunia kelas menengah super, Saul Canelo Alvarez , memprediksi memukul KO Edgar Berlanga , dalam delapan ronde atau kurang dari itu di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu malam. Ancaman itu dibalas Edgar Berlanga dengan bersumpah memukul KO Saul Canelo Alvarez di ronde 6.

''Saya akan memukulnya KO pada ronde keenam,” kata petinju kelahiran Brooklyn, Puerto Rico ini, yang membawa rekor 22-0 dengan 17 KO ke dalam pertarungan terbesar dalam kariernya. ''Ia mengatakan kepada saya bahwa ia akan menjatuhkan saya pada ronde kedelapan. Saya sudah mengincarnya di ronde keenam.”



Edgar Berlanga berbicara di atas panggung di lobi MGM Grand sebagai bagian dari seremoni ''kedatangan besar'' pada hari Selasa untuk memulai pekan pertarungan. Edgar Berlanga menjanjikan aksi yang luar biasa. ''Ini akan menjadi sebuah perang,” katanya.

''Ini adalah Puerto Rico melawan Meksiko. Ini adalah sesuatu yang akan tercatat dalam buku sejarah. Mengenai Tim Canelo, kami selalu menghormati dia, atas penghargaan dan apa yang telah dia lakukan di atas ring, namun pada hari Sabtu ini adalah pertarungan. Ia akan masuk ke sana untuk melukai saya, dan saya harus masuk ke sana dan melukainya.”

Berlanga beradu mulut dengan para penonton yang hadir, yang sebagian besar adalah pendukung Canelo - “Semua pembenci, saya juga mencintai kalian. Kalian mendorong saya untuk menjadi hebat” - dan setelah itu, Berlanga mengaku kepada BoxingScene bahwa ia menikmati pengalaman dan atmosfernya.

“Ini luar biasa, bung,” katanya. “Saya menyukai energinya. Ini seperti sebuah konser, seperti WWE, [kecuali] kami bertarung demi hidup kami dan kami harus menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Tanpa kehadiran para penonton di sini, tidak akan ada pertunjukan. Bayangkan jika Anda memiliki stadion seperti T-Mobile tanpa penggemar. Anda membutuhkan para penggemar. Anda membutuhkan energi seperti ini, energi 'Kamu akan terkena KO,' dan 'Kamu akan memukul KO dia.”

Tentu saja, Alvarez (61-2-2, 39 KO) telah berada di atas panggung seperti ini berkali-kali dalam satu dekade terakhir, namun Berlanga menolak anggapan bahwa tantangan ini mungkin datang terlalu cepat baginya. ''Saya telah berada dalam permainan ini selama lebih dari 20 tahun,” protesnya. ''Sesuatu yang istimewa akan terjadi akhir pekan ini.”



Berlanga sebelumnya mengangkat alis saat memprediksi bahwa IQ tinjunya akan memenangkan laga ini. Jadi, apakah ia menyatakan bahwa kecerdasannya di atas ring lebih tinggi dari rivalnya?

''Dia akan menempatkan saya pada level itu,'' katanya. ''Dan sepanjang hidup saya, saya telah berada di sana. Saat tiba waktunya untuk bersinar, saat momen saya untuk tampil, saya selalu tampil. Dan hari Sabtu ini akan menjadi sejarah.''

Selain itu, ia menegaskan kepada BoxingScene, pengalaman Canelo berarti ia juga memiliki jarak tempuh yang lebih jauh. ''Dia telah menjalani 60-an pertarungan, jadi itu adalah 60-an kamp,” kata Berlanga.

''Ada banyak keausan pada dirinya. Ia semakin tua. Ia tidak menjadi lebih muda. Ia dapat mengatakan apa yang ia inginkan, namun pada hari Sabtu ini, tidak ada lagi yang perlu dibicarakan. Semua yang dia katakan, semua yang saya katakan ... sekarang saatnya untuk mendukungnya.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)