Mike Tyson Pun Takut Duel David Benavidez di Kelas Menengah Super

Rabu, 11 September 2024 - 17:36 WIB
loading...
Mike Tyson Pun Takut...
Mike Tyson Pun Takut Duel David Benavidez di Kelas Menengah Super/The Sun
A A A
Mike Tyson hidup sesuai dengan julukan Baddest Man on The Planet di masa kejayaannya yang menakutkan. Namun ia mengakui bahwa ia akan waspada saat bertarung dengan David Benavidez jika ia adalah seorang petinju kelas menengah super saat ini.

''Dengar, saya juga akan takut melawannya jika saya berada di divisi itu. Tidak ada yang memiliki kesempatan untuk melawannya, dan saya berbicara berdasarkan fakta.''kata Mike Tyson kepada ES NEWS. ''Dia sangat diremehkan namun sangat dipolarisasikan di sini.''



David Benavidez, 27 tahun, dua kali menjadi juara kelas berat badan 76,2 kilogram, namun kehilangan sabuknya karena berat badannya tidak sesuai dan gagal dalam tes narkoba untuk penggunaan kokain. Dia kemudian naik ke kelas berat ringan dan mengalahkan Oleksandr Gvozdyk, 37 tahun, untuk merebut gelar sementara WBC, setelah gagal bertarung melawan Saul Canelo Alvarez, 34 tahun, di kelas menengah super setelah petinju asal Meksiko itu meminta bayaran sebesar 160 juta poundsterling.

Benavidez dikenal karena memiliki kecepatan tangan yang luar biasa, kekuatan KO dan tubuh yang besar. Sementara itu, Tyson, 58 tahun, akan bertanding melawan petinju yang kini menjadi YouTuber, Jake Paul, 27 tahun, pada tanggal 15 November di Texas, Amerika Serikat. Iron Mike pada awalnya dipaksa untuk menarik diri dari pertandingan pada tanggal 20 Juli setelah mengalami sakit maag di perutnya.

Namun ia dinyatakan sehat secara medis untuk bertarung meskipun ia akan menjalani tes narkoba serta pemeriksaan jantung dan otak tambahan. Tyson pensiun pada tahun 2005, namun ia kembali pada tahun 2020 untuk sebuah pertandingan eksibisi selama delapan ronde melawan Roy Jones Jr. Namun, pertarungannya melawan Paul akan mendapat label profesional dengan mempertaruhkan rekor profesional dan diperbolehkannya KO.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)