alexametrics

Juara Bertahan Ganda Selamat dari Sabetan Raket Chan Bersaudara

loading...
Juara Bertahan Ganda Selamat dari Sabetan Raket Chan Bersaudara
Juara Bertahan Ganda Selamat dari Sabetan Raket Chan Bersaudara/WTA
A+ A-
SHENZHEN - Juara bertahan ganda putri, Timea Babos/Kristina Mladenovic memulai kampanye mempertahankan gelarnya di Final WTA dengan meraih kemenangan susah payah. Juara Prancis Terbuka dan unggulan ketiga itu memetik kemenangan rubber set 6-2, 5-7, 10-7 atas unggulan kelima, Latisha Chan dan Chan Hao-ching, di laga pertama Grup Merah.

Duet juara ganda Final WTA edisi terakhid di Singapura tahun lalu itu, bangkit tiga kali di set kedua, dan memegang dua match point pada game ke-10. Mereka bangkit dari defisit awal 3-1 saat tiebreak untuk mengalahkan Chan Bersaudara.

"Itu awal yang sangat, sangat sulit," kata Babos setelah pertandingan. "Setiap petenis mengatakan bahwa tidak mudah untuk memulai turnamen dengan format ini, karena Anda harus memainkan yang terbaik dari awal,’’lanjut petenis Hungaria itu.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dari awal hingga terakhir. Petenis bersaudara itu memainkan tenis hebat menjelang akhir pertandingan, dan saya hanya sangat, sangat senang, bahagia dan bahkan bangga dengan cara kami menangani situasi ini,’’iungkapnya.

Chan bersaudara, bermain sebagai pasangan di Final WTA untuk pertama kalinya, kemudian menyamakan kedudukan tiebreak pada 6-6 dari turun 6-4, tetapi kehilangan empat poin terakhir untuk memungkinkan Babos dan Mladenovic lolos dengan kemenangan dramatis.



"Saya pikir secara keseluruhan, itu adalah pertandingan yang sangat solid dan hebat dari kami. Itu hanya tentang bagaimana bisa bertahan di sana dan tetap kuat, dan saya pikir kami melakukannya dengan baik di set ketiga,"ujar Mladenovic.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak