alexametrics

Petinju Nigel Benn Batalkan Comeback Berduel di Usia 55 Tahun

loading...
Petinju Nigel Benn Batalkan Comeback Berduel di Usia 55 Tahun
Petinju Nigel Benn Batalkan Comeback Berduel di Usia 55 Tahun/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Nigel Benn membatalkan pertarungan comeback kontroversialnya setelah mengalami cedera bahu dalam sesi latihan. Petinju gaek berusia 55 tahun itu dijadwalkan menghadapi Sakio Bika dalam duel di Resort World Arena di Birmingham pada 23 November.

Namun Benn, yang terakhir kali bertarung 23 tahun lalu ketika dia kalah dalam pertandingan ulang dengan Steve Collins, mengungkapkan pertarungan melawan Bika sekarang batal. "Saya telah memimpikan pertarungan satu kali selama bertahun-tahun dan saya sedih saya harus membatalkannya,"katanya.

Bentrokan Benn dengan Bika harus disetujui terlebih dahulu oleh Otoritas Tinju Inggris dan Irlandia.Dalam akun instgramnya, Benn benar-benar sedih harus membatalkan comebacknya. "Dengan hati yang berat saya sedih mengatakan saya harus membuat keputusan sulit hari ini untuk menggantungkan sarung tinju saya.’’

"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendukungku sepanjang karierku, tetapi waktunya sudah tiba untukku. Aku berterima kasih kepada kalian semua karena memberiku karir yang luar biasa. Tuhan memberkati kalian semua."



Meskipun Benn tidak secara resmi mengajukan lisensi ke British Boxing Board of Control, sekretaris jendralnya Robert Smith mengindikasikan tidak ada kemungkinan permintaannya dipertimbangkan.

Di masa jayanya, Benn memenangkan gelar dunia Kelas Menengah dan Kelas Menengah Super dan terlibat dalam beberapa pertarungan yang hebat dari generasinya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak