Justin Hubner Pede Timnas Indonesia Sapu Bersih Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Periode Oktober

Rabu, 11 September 2024 - 16:06 WIB
loading...
Justin Hubner Pede Timnas...
Justin Hubner meyakini Timnas Indonesia bisa menyapu bersih laga lanjutan fase Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Oktober mendatang / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Justin Hubner meyakini Timnas Indonesia bisa menyapu bersih laga lanjutan fase Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Oktober mendatang. Ini merupakan target agar Skuad Garuda bisa lolos ke Piala Dunia 2026.

Tim asuhan Shin Tae-yong akan memainkan dua laga pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada Oktober. Mereka akan berhadapan dengan Bahrain pada 10 Oktober) dan China (15 Oktober 2024).

Hubner menyatakan hasil maksimal pasti akan selalu ditargetkan timnya dalam laga-laga ke depan. Hal itu pasti akan membuat skuad Garuda berusaha keras demi mewujudkannya.



Timnas Indonesia baru saja bermain imbang 0-0 melawan Australia dalam fase Grup C. Laga itu tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/8/2024).

"Saya rasa, kita harus mendapatkan enam poin di sana," kata Justin Hubner usai laga, Selasa (10/9/2024).

Mantan pemain Cerezo Osaka itu performa timnya seperti saat melawan Socceroos harus ditingkatkan ke depan. Tujuannya agar Timnas Indonesia dapat lebih tanggung demi meraih hasil maksimal dalam dua laga tersebut.



"(Kita bisa menang) jika kita bisa bermain seperti melawan Australia," ucapnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Sementara itu, Australia bercokol di posisi kelima dengan satu poin.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)