alexametrics

Duel Ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz Dipimpin Wasit Netral

loading...
Duel Ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz Dipimpin Wasit Netral
Duel Ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz Dipimpin Wasit Netral/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Duel ulang Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr telah disepakati di tempat netral, Arab Saudi, pada 7 Desember 2019. Setelah menentukan tempat netral, promotor Eddie Hearn menyiapkan perangkat pertandingan yang netral saat memimpin duel ulang persebutan sabuk juara dunia Kelas Berat WBA, WBO dan IBF tersebut.

Hearn saat ini sedang melakukan negosiasi dalam memilih perangkat pertandingan yang netral. Kedua kubu tetap memiliki hak untuk mempertanyakan penunjukan seorang hakim juri atau wasit yang netral. ’’Semua hal itu ada dalam kontrak, "kata Hearn kepada Sky Sports." Hakim netral, wasit netral. Set-up yang sama seperti pertarungan pertama,’’jelasnya.

Dia menegaskan, dalam perangkat pertandingan tersebut, akan ada perwakilan dari British Boxing Board of Control di komisi Saudi dan perwakilan dari Tom Brown Promotions dan tim Ruiz. ’’Kami telah mengirim daftar hakim dari badan-badan berwenang yang akan dipilih oleh komisi tinju,’’ungkapnya. "Siapa pun dapat mengajukan keberatan dengan penunjukan perangkat pertandingan, dan itu bisa diajukan untuk perubahan,"paparnya.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak