Hasil Hong Kong Open 2024: Sikat Wakil Taiwan, Putri KW Ke-16 Besar

Rabu, 11 September 2024 - 15:49 WIB
loading...
Hasil Hong Kong Open...
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani melaju ke babak 16 besar Hong Kong Open 2024. Foto/PBSI
A A A
KOWLOON - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Sung Shuo Yun. Hasil ini membuat Putri dipastikan lolos ke babak 16 besar Hong Kong Open 2024.

Kemenangan itu diraih Putri setelah bertarung susah payah melawan Sung di Hong Kong Coliseum, Kowloon pada Rabu (11/9/2024) siang WIB. Putri menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-18 dan

Putri KW -sapaan akrab Putri Kusuma Wardani- langsung bermain agresif sejak awal pertandingan di gim pertama. Namun begitu, Sung justru berhasil mengungguli Putri lewat permainan efektifnya.



Saling serang terjadi di awal hingga pertengahan pertandingan gim pertama. Putri KW mengandalkan pukulan keras, sedangkan Sung memilih untuk bermain ofensif lewat pukulan menyilang.

Sempat tertinggal, Putri akhirnya berhasil mencuri keunggulan pada jeda interval gim pertama dengan skor 11-9. Selepas jeda, Putri terus menjaga keunggulan dengan variasi serangannya.

Akhirnya, Putri KW mampu mengunci kemenangan atas Sung pada gim pertama dengan skor 21-18. Berlanjut pada gim kedua, Putri KW bermain trengginas sejak awal pertandingan.

Situasi ini membuat Sung kesulitan untuk mengembangkan permainan. Pada akhirnya, Putri KW berhasil meraih kemenangan atas Sung Shuo Yun dengan skor 21-12 pada gim kedua.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)