alexametrics

Conte Digelontor Modal Belanja, Ini Pemain Bidikan Inter di Bursa Januari

loading...
Conte Digelontor Modal Belanja, Ini Pemain Bidikan Inter di Bursa Januari
Pelatih Inter Milan Antonio Conte mendapat dukungan dana untuk mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - CEO Inter Milan Beppe Marotta menyediakan jutaan euro untuk modal Antonio Conte mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Marotta menegaskan bahwa Conte akan didukung untuk membangun tim yang mengawali Serie A 2019/2020 dengan baik.

"Pelatih pantas cemas ketika kesulitan muncul. Kami paham ini darurat dan kami melihat pasar Januari dengan optimisme," kata Marotta kepada Corriere dello Sport.

“Kami siap mengambil peluang yang ditawarkan pasar transfer untuk memperkuat tim ini menjadi lebih baik, karena kami yakin akan dapat mencerminkan ambisi kami melalui skuat ini."



“Tujuannya jelas pada awal musim, untuk menciptakan model kemenangan berdasarkan pada fondasi yang solid yang secara bertahap mencakup kembalinya kemenangan. Kami ingin membentuk tim kami berdasarkan upaya kerja, rasa memiliki, pengorbanan dan nilai-nilai yang kami cari dan ditemukan di Conte."

Lalu, siapa pemain bidikan Inter? Sejumlah spekulasi bermunculan di Italia. Menurut Tuttosport dikutip sempreinter.com, Inter kemungkinan merekrut dua gelandang, yakni pemain Barcelona Arturo Vidal dan Nemanja Matic (Manchester United). Kontrak Matic berakhir pada akhir musim, dan bisa didapatkan Inter dengan harga murah.

Sedangkan Corriere della Sera menyebut Nerazzurri membidik gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini. Pemain timnas Italia itu saat ini absen karena fraktur metatarsal, tetapi dia sesuai dengan tipe pemain yang dicari Inter.

Gelandang serang Barcelona Ivan Rakitic juga masuk daftar bidikan, selain striker Swedia Zlatan Ibrahimovic yang pernah membela Nerazzurri selama tiga musim pada 2006 hingga 2009, dimana mencetak 57 gol dalam 88 penampilan Serie A.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak