alexametrics

Dani Alves Kritik Neymar: Jangan Seperti Anak Kecil!

loading...
Dani Alves Kritik Neymar: Jangan Seperti Anak Kecil!
Bek Brasil Dani Alves mengirimkan peringatan kepada rekannya di timnas Selecao, Neymar Jr/Foto/pinterest.com
A+ A-
Bek Brasil Dani Alves mengirimkan peringatan kepada rekannya di timnas Selecao, Neymar Jr, harus berhenti bertingkah seperti anak kecil jika ingin dihormati di seluruh dunia. Kritik Alves ke Neymar mengejutkan karena keduanya adalah teman dekat.

Kepada SporTV Grance Circulom Brasil, Alves tidak bisa menahan diri ketika membahas kepribadian dan perilaku superstar itu. Alves menyebut Neymar sebagai sosok yang sensitif.

"Neymar adalah orang yang sangat sensitif. Dia sangat terpengaruh oleh banyak hal, dan kadang-kadang banyak yang tidak adil. Dia memiliki kepekaan seperti seorang bocah. Tapi, dia bukan anak kecil, tidak," kata Alves seperti dilansir Daily Mail.



"Dia seorang lelaki dewasa. Orang-orang harus mulai belajar untuk menghormati Neymar. Orang-orang tim di tim Brasil tidak menghormati. Orang-orang hanya menghormati Anda ketika Anda memosisikan diri."

“Ney seorang juara di sepak bola sehingga dia bisa bicara dan mengatakan apa yang dia inginkan. Ada banyak orang yang banyak bicara, berkomentar dan belum memenangkan apa pun."

"Itulah mengapa saya menghargai bahwa dia (akan) memosisikan dirinya dengan benar, karena ketika mereka mengatakan sesuatu yang tidak benar tentang Anda apakah itu (Walter) Casagrande atau orang lain, Anda harus membela diri sendiri."

Alves merupakan kapten Brasil menggantikan Neymar. Ban kapten Neymar dilucuti pada Mei. Neymar dikecam keras selama Piala Dunia 2018 di Rusia ketika dia mencoba menipu ofisial dengan aksi diving dan Alves mengungkap bahwa dia berbicara kepada Neymar tentang perilakunya di lapangan.

"Saya selalu memberi Ney nasihat," tambah Alves. “Salah satu hal yang saya bicarakan dengannya adalah bahwa dia seharusnya memosisikan dirinya setelah Piala Dunia (2018)."

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya mengambil sikap karena Ney adalah unggulan tim Brasil. Dia terus menjadi unggulan kami. Hari ini dia adalah pemain sepak bola Brasil yang paling penting dan Neymar adalah salah satu top di dunia sepak bola."

"Dia perlu mengambil sikap karena dia berada di tempat di mana dia harus memosisikan dirinya dan orang-orang harus memahami siapa Ney, bagaimana dia berpikir, dan mereka harus mulai belajar dan menghormati Neymar."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak