Solskjaer Percaya Fred Bisa Gantikan Pogba di Lini Tengah MU

Rabu, 30 Oktober 2019 - 08:30 WIB
Solskjaer Percaya Fred Bisa Gantikan Pogba di Lini Tengah MU
Solskjaer Percaya Fred Bisa Gantikan Pogba di Lini Tengah MU
A A A
LONDON - Manchester United (MU) dipastikan belum bisa memainkan Paul Pogba saat melawan Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga (Carabao Cup). Tapi, itu tidak membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer cemas.

Pogba tidak akan ikut serta saat MU menyambangi Stamford Bridge, dini hari nanti. Playmaker asal Prancis itu masih berkutat dengan cedera engkel yang sudah menderanya sejak 2 Oktober lalu. Kabarnya dia harus menepi hingga Desember nanti.

Meski demikian, Solskjaer tetap tenang. Pelatih asal Norwegia itu mengaku sudah menemukan solusi sementara. Dia menyatakan akan kembali mengandalkan Fred untuk menggantikan peran Pogba di lini tengah Setan Merah.

“Fred kemungkinan besar akan menggantikan posisi Pogba untuk sementara. Itu menjadi langkah brilian bagi kami. Tapi, Andreas (Pereira) juga terus berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir,” ucap Solskjaer, dilansir skysport.

Solskjaer menyatakan Fred punya kemampuan mengatur permainan MU. Itu sempat diperlihatkan saat mengalahkan Norwich City 3-1 pada partai terbaru Liga Primer. Apalagi, kini dengan Chelsea sebagai lawan.

“Percuma membahas pemain yang absen untuk waktu yang lama. Dia tidak akan hadir di lapangan dan membantu kami sampai benar-benar fit. Pogba pemain yang brilian. Dia gelandang kreatif yang kami butuhkan. Karena itu, tergatung pemain lain apakah bisa mengisi kekosongan,” tambah Solskjaer.

Karena itu, Solskjaer ingin Fred kembali tampil bagus saat melawan Chelsea. Terlebih, armada Frank Lampard mengusung balas dendam lantaran pernah dipermalukan 0-4 pada laga pertama Liga Primer musim ini.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)