alexametrics

Sejarah Chen Long Samai Rekor Vimal Kumar di Prancis

loading...
Sejarah Chen Long Samai Rekor Vimal Kumar di Prancis
Sejarah Chen Long Samai Rekor Vimal Kumar di Prancis/BWF
A+ A-
PARIS - Chen Long mencatat sejarah menjadi pemain tunggal pria pertama yang memenangi gelar Prancis Terbuka berturut-turut sejak Vimal Kumar India pada 1983-84. Di final, mantan pemain nomor satu dunia asal China itu menang atas Jonatan Christie dari Indonesia.

Ini adalah gelar Chen yang pertama pada 2019. Gelar ini juga yang pertama dalam 12 bulan untuk memperkuat posisinya di Top 8 Besar Rangking Race To Guangzhou agar bisa tampil di Final BWF.

"Saya telah memenangkan banyak gelar dalam karier saya. Kemenangan ini mungkin perlu waktu, tetapi saya masih sendiri dan melakukan yang terbaik,’’kata Chen.

’’Tentu saja, saya senang telah menang. Saya sudah memainkan 10 pertandingan dalam dua minggu sekarang, jadi saya sedikit lelah. Saya tidak menunjukkannya tetapi sebenarnya jauh di lubuk hati saya senang dengan banyak perasaan campur aduk,"lanjutnya.



Kemenangan 21-19, 21-12 di final, memperpanjang kemenangan Chen atas Jonatan menjadi 8-0. "Aku tidak terlalu berlebihan. Ini adalah final dan saya yakin dia ingin menang juga,"katanya.

’’Tujuan saya adalah untuk hanya fokus dan memainkan permainan saya dari titik pertama. Saya tidak berdaya jika saya merasa lelah menjelang akhir pertandingan tetapi yang penting adalah saya memberikan yang terbaik ketika saya masih memiliki energi,"paparnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak