Mengerikan! Formasi XI Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bergabung

Kamis, 12 September 2024 - 10:10 WIB
loading...
Mengerikan! Formasi...
Mengerikan! Formasi XI Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bergabung
A A A
Kabar gembira bagi penggemar sepak bola Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders , dua talenta Eredivisie, dikabarkan akan segera menjadi warga negara Indonesia. Kedua pemain tersebut, yang memiliki garis keturunan Indonesia, telah menyatakan kesiapan untuk bergabung dengan skuad yang dilatih oleh Shin Tae-yong.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI , telah secara resmi memperkenalkan mereka melalui media sosial, menandakan langkah awal mereka dalam proses naturalisasi.

Kehadiran kedua pemain diharapkan dapat memperkuat struktur Timnas Indonesia , terutama dalam persiapan untuk pertandingan mendatang. Berikut adalah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia yang melibatkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders:

Kiper: Maarten Paes

Mengerikan! Formasi XI Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bergabung

Maarten Paes, yang memperkuat FC Dallas, akan terus menjaga gawang Timnas Indonesia. Performa apiknya dalam laga debut, termasuk menggagalkan penalti pemain Arab Saudi, memperkuat posisinya sebagai kiper utama.

Pemain Belakang: Mees Hilgers, Jay Idzes, Justin Hubner


Mees Hilgers akan berperan sebagai andalan di jantung pertahanan. Berdampingan dengan Jay Idzes dari Venezia dan Justin Hubner dari Wolverhampton, trio ini diharapkan membawa stabilitas dan ketangguhan dalam menghadapi serangan lawan.

Lini Tengah: Sandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk


Lini tengah akan diisi oleh Sandy Walsh di sisi kanan dan Calvin Verdonk di sisi kiri, keduanya membawa pengalaman dari klub Eropa mereka. Thom Haye dari NEC Nijmegen akan mengatur ritme permainan sebagai playmaker, didukung oleh Nathan Tjoe-A-On dari Heerenveen yang akan mengisi peran sebagai gelandang serang.

Penyerang: Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Eliano Reijnders


Ragnar Oratmangoen akan menempati posisi sayap kiri, dikenal dengan kecepatan dan kemampuannya dalam mengancam pertahanan lawan. Rafael Struick dari Den Haag akan berperan sebagai striker utama, sementara Eliano Reijnders akan melengkapi formasi sebagai winger kanan, menjanjikan kecepatan dan kreativitas dari sayap.

Dengan susunan ini, Timnas Indonesia bakal semakin gahar dalam bertahan dan juga cepat dan efektif dalam melakukan serangan balik. Fans sepak bola Indonesia tentunya menantikan aksi dari formasi ini dalam pertandingan-pertandingan penting yang akan datang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0764 seconds (0.1#10.140)