Timnas Indonesia Curi 2 Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sandy Walsh: Awal yang Baik

Kamis, 12 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
Timnas Indonesia Curi...
Timnas Indonesia Curi 2 Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sandy Walsh: Awal yang Baik. Foto: Instagram/Sandy Walsh
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh menyambut baik meskipun timnya baru meraih dua poin dalam laga-laga awal fase grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 . Dia menilai hasil itu cukup positif.

Skuad Garuda -julukan dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia meraih dua hasil seri, yakni bermain 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 saat menjamu Australia. Hasil itu membuat mereka berada di posisi keempat klasemen.

Sandy Walsh menyatakan hasil imbang itu sudah cukup bagus untuk timnya.. Sebab, Timnas Indonesia menghadapi lawan-lawan berkualitas yang menjadi langganan tampil dalam putaran final Piala Dunia.

"Awal yang baik untuk mengejar mimpi kita," kata Sandy Walsh dilansir dari laman Instagram-nya @sandywalsh.

Perjalanan tim asuhan Shin Tae-yong dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih panjang. Sebab, mereka masih akan memainkan delapan laga lagi dalam fase grup.

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan format dengan format kandang dan tandang. Ajang itu berlangsung sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

Dalam laga periode Oktober, Timnas Indonesia akan memainkan dua laga tandang. Laga itu saat mereka berhadapan dengan Bahrain di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024 dan berjumpa China di Qingdao Youth Football, pada 15 Oktober 2024.

Nantinya, juara dan runner-up grup akan lolos otomatis ke Piala Dunia 2026, sedangkan peringkat ketiga dan keempat akan melanjutkan ke putaran kelima. Sementara itu, posisi kelima dan keenam otomatis akan gugur Kualifikasi Piala Dunia 2026.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)