alexametrics

Serie A Italia 2019/2020

Milan Bidik Bintang Lini Tengah Dua Raksasa Spanyol

loading...
Milan Bidik Bintang Lini Tengah Dua Raksasa Spanyol
Gelandang Real Madrid Luka Modric (tengah), serta duo Barcelona Arturo Vidal (kanan) dan Ivan Rakitic (kiri) jadi bidikan AC Milan/Bleacher Report/the sun/givemesport.com
A+ A-
MILAN - AC Milan siap membangun kembali kekuatan. Bintang lini tengah Real Madrid dan Barcelona masuk radar Rossoneri untuk didatangka ke San Siro pada bursa musim dingin Januari 2020.

Bintang-bintang lini tengah yang tidak bahagia seperti Luka Modric (Real Madrid), Arturo Vidal dan Ivan Rakitic (Barcelona), menjadi harapan Pelatih Stefano Pioli sebagai solusi untuk mengakhiri krisis saat ini

Pioli mengambil alih tugas Marco Giampaolo baru-baru ini, namun belum memberi kemenangan. Pioli mencatat hasil seri dan kekalahan dari dua pertandingan pertamanya.



Dalam upaya untuk memperbaiki tim, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Milan sedang mencari barang murah di pasar transfer dan mencari pemain yang mungkin dianggap surplus di dua klub Spanyol tersebut.

Pemenang 18 kali Serie A berada di bawah bayang-bayang rival sekotanya, Inter Milan, dan sadar mereka perlu segera berbenah demi bersaing di level lokal dan mencari tiket Liga Champions.

Milan fokus pada restrukturisasi klub di sekitar talenta muda seperti Krzysztof Piatek, Rafael Leao, dan Lucas Paqueta. Baru-baru ini ada pengakuan dari CEO Ivan Gazidis bahwa Pioli mungkin memerlukan beberapa pemain berpengalaman untuk memandu pemain muda inti.

Rakitic ingin keluar dari Barcelona meski masih terikat kontrak hingga 2021. Gelandang berusia 31 tahun itu dikabarkan akan mencari tantangan baru ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu klub ini kembali ke trek yang benar," kata Gazidis kepada Gazzetta dello Sport pekan ini, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya yakin, kami akan mencapai tujuan jika bekerja bersama di saat-saat sulit."

"Saat ini, kami memiliki tim termuda di Serie A, tetapi ini tidak berarti bahwa kami tidak akan berinvestasi dalam pemain dengan pengalaman untuk memandu yang lebih muda."

Pasukan Pioli merosot ke urutan ke-14 klasemen sementara Serie A 2019/2020 dengan 10 poin, hasil tiga kemenangan satu imbang dan lima kali tumbang, dari sembilan pertandingan pembukaan mereka jelang pertemuan hari Kamis (31/10/2019) atau Jumat (1/11/2019) dini hari WIB melawan SPAL di San Siro.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak