alexametrics

Agen Bale Terbang ke London, Modric Yakin Rekannya Masih Betah di Madrid

loading...
Agen Bale Terbang ke London, Modric Yakin Rekannya Masih Betah di Madrid
Rumor yang menghubungkan Gareth Bale dengan kepindahannya ke Liga Super China telah muncul kembali ketika jendela transfer musim dingin (Januari) semakin dekat / Dok. News18
A+ A-
MADRID - Rumor yang menghubungkan Gareth Bale dengan kepindahannya ke Liga Super China telah muncul kembali ketika jendela transfer musim dingin (Januari) semakin dekat. Winger asal Wales itu sebenarnya sudah punya peminat pada bursa transfer musim panas lalu.

Adalah Jiangsu Suning yang nyaris mendapatkan tanda tangan Bale. Hanya saja, Madrid membatalkan kesepakatan pada menit terakhir.

Luka Modric mengklaim Bale memiliki pandangan yang sama seperti pelatih Zinedine Zidane bahwa pemain sayapnya itu masih betah bertahan di Santiago Bernabeu. "Gareth dan saya sangat mirip. Kami malu dan terkadang kami tidak banyak bicara," kata Modric dikutip dari Club del Deportista, Kamis (31/10/2019).



"Gareth berbicara dan mengerti bahasa Spanyol, dan ada suasana yang baik dan dia bergaul sangat baik dengan rekan satu timnya dan senang menikmati Madrid dan klub terbaik di dunia. Tentu saja, semua orang menikmati caranya masing-masing dan kamu harus menghargai cara mereka. Dia teladan dengan perilakunya. Saya akrab dengannya," sambung Modric.

Spekulasi baru seputar masa depan Bale muncul setelah pertemuannya dengan agen Jonathan Barnett di London pada Senin (28/10) lalu. Zidane mengatakan perjalanan itu "alasan pribadi" dan Madrid tahu rencananya.

Disetujui untuk komentar oleh penyiar Spanyol, Barnett menambahkan bahwa Bale sepenuhnya puas di klub. "Gareth Bale senang bermain untuk Real Madrid," katanya kepada Deportes Cuatro.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak