Raiola Sanggah Ibrahimovic Sepakati Kontrak Baru dengan Milan

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:05 WIB
loading...
Raiola Sanggah Ibrahimovic Sepakati Kontrak Baru dengan Milan
Agent Mino Raiola mengklarifikasi kabar yang menyebut Zlatan Ibrahimovic dipastikan terus membela AC Milan pada musim depan. Dia menegaskan belum ada keputusan. Foto: reuters
A A A
MILAN - Agent Mino Raiola mengklarifikasi kabar yang menyebut Zlatan Ibrahimovic dipastikan terus membela AC Milan pada musim depan. Dia menegaskan kliennya itu belum menandatangani kontrak baru.

(Baca Juga: Messi Akui Jiwanya Terluka karena Harus Tinggalkan Barcelona )

Ibrahimovic hadir lagi di San Siro pada Januari lalu setelah masa tugasnya bersama LA Galaxy selesai. Dia dikontrak selama setengah musim atau hingga kompetisi 2019/2020 usai. Selama bertugas, penyerang berusia 38 tahun itu sudah menghasilkan 11 gol dari 20 laga disemua ajang.

Namun, mantan bomber Barcelona itu belum punya kontrak bersama Milan untuk musim depan. Secara teknis, Ibrahimovic berstatus pengangguran pada saat ini atau tidak memiliki klub. Artinya, dia bisa direkrut klub manapun secara gratis pada bursa musim ini.

Tapi, perkembangan terbaru menyebutkan kalau sudah ada titik temu dalam negoisasi antara Milan dan Ibrahimovic. Disebutkan keduanya telah sepakat untuk melanjutkan kerjasama satu musim lagi. Nantinya, Ibracadabra akan menerima upah 6 juta euro per tahun.

Merebaknya kabar ini memaksa Raiola turun tangan. Dia menyanggah sudah ada kesepakatan antara I Rossoneri dengan Ibrahimovic. Dia menegaskan negosiasi masih berlansung dan belum ada keputusan yang diambil.

(Baca Juga: Tinggalkan Leicester, Chilwell Resmi Milik Chelsea )

“Itu berita bohong. (Zlatan) Ibrahimovic masih belum memperbaharui kontraknya bersama AC Milan. Kami masih melakukan negosiasi. Jika saya tidak optimistis, saya akan tetap berbaring di tempat tidur dengan penutup mata,” tulis Raiola, di akun Twitter, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)