alexametrics

Serie A Liga Italia 2019/2020

Ronaldo Puji Gaya Bertahan Pemain Juventus

loading...
Ronaldo Puji Gaya Bertahan Pemain Juventus
Cristiano Ronaldo senang dan bangga bisa membawa kemenangan Juventus atas Genoa. Foto : Reuters
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo memuji gaya bertahan rekan-rekannya di Juventus. Sebab, kekompakan dan soliditas yang dibangun mampu mengatasi gempuran Genoa dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Allianz Stadium, Kamis (31/10/2109) dinihari, ternyata tak mudah buat pasukan Maurizio Sarri untuk menjikkan Genoa. Meski secara kualitas Bianconeri lebih unggul, ternyata tim papan bawah itu memberikan perlawanan ketat.

Bahkan Juventus harus bersusah payah atau sampai detik akhir baru bisa memastikan kemenangan. Ronaldo kembali menjadi aktor sukses Juventus setelah menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor dari titik putih di detik akhir pertandingan. (Baca juga : Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Juventus atas Genoa)



Sebenarnya, sebelum Ronaldo menyelesaikan tendangan penalti, bintang asal Portugal itu sempat mencetak gol. Namun wasit membatalkan melalui VAR setelah Ronaldo dianggap sudah berada pada posisi offside.

Pertandingan itu pun tambah dramatis setelah kedua tim harus bermain dengan 10 pemain. Tak heran usai pertandingan Ronaldo mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Saya sangat senang. Itu pertandingan yang sangat sulit melawan tim terorganisir. Tapi kami adalah Juventus dan moto kami adalah berjuang sampai akhir," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Kami sangat senang dengan tiga poin. Kami menciptakan banyak peluang dan kami pantas mendapatkannya. Inter unggul di klasemen adalah stimulus tambahan," imbuh Ronaldo.

Dengan tambahan tiga angka ini, Juventus kembali mengambil alih posisi puncak yang sehari sebelumnya direbut Inter. Dengan poin 26, selisih angka Juventus dan Inter hanya terpaut satu angka.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak