Tuduh Iwan Bule, Vijaya Diminta Minta Maaf dan Tarik Pernyataan

Kamis, 31 Oktober 2019 - 21:30 WIB
Tuduh Iwan Bule, Vijaya Diminta Minta Maaf dan Tarik Pernyataan
Tuduh Iwan Bule, Vijaya Diminta Minta Maaf dan Tarik Pernyataan
A A A
JAKARTA - Tokoh Jawa Barat Mugi Sudjana mendesak Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI, Vijaya Fitriyasa untuk meminta maaf dan menarik pernyataannya yang menuding Komjen Pol Mochamad Iriawan bernegosiasi dengan kartel supaya terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2019-2023. Desakan itu didasari atas tudingan Vijaya kepada Iwan Bule dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta baru- baru ini.

"Karena ini jelas-jelas menjatuhkan nama baik Pak Iwan Bule," kata Mugi Sudjana dalam keterangan pers, Kamis, (31/10/2019).

Mugi Sudjana menambahkan dirinya bersama sejumlah ormas di Jawa Barat kecewa dan tersinggung dengan pernyataan dari Vijaya. Menurutnya, dia mencoba menjatuhkan salah satu calon dan itu dianggap sebagai sikap yang tidak fair.

"Jujur saja, kami tersinggung pernyataan Pak Vijaya yang tidak mendasar. Itu menjatuhkan salah satu calon. Itu sikap yang tidak fair, apalagi menuding Pak Iwan Bule yang tidak ada dasarnya," papar Mugi Sudjana.

Oleh sebab itu, Mugi Sudjana, meminta agar Vijaya dapat bertanggung jawab atas pernyataannya tersebut. "Karena kita engaku bangga dengan keterwakilan Jawa Barat oleh Komjen Pol Moch. Iriawan menjadi kandidat Ketua Umum PSSI ini," tandas Mugi Sudjana.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9148 seconds (0.1#10.140)