alexametrics

Liga 1 2019

Tampil Tanpa Bek dan Gelandang Andalan, Kalteng Putra Siap Kalahkan Persib

loading...
Tampil Tanpa Bek dan Gelandang Andalan, Kalteng Putra Siap Kalahkan Persib
Kalteng Putra akan bermain tanpa skuat andalannya saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019) / Dok. Persib Bandung
A+ A-
PALANGKARAYA - Kalteng Putra akan bermain tanpa skuat andalannya saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019). Meski bermain tanpa Onorionde Kughegbe John dan Yohanes Ferinando Pahabol akibat akumulasi kartu kuning, pelatih Gomes de Oliviera tak merasa khawatir.

Gomes menekankan siapa pun yang bakal menggantikan peran Kughegbe dan Pahabol, sudah tentu pemain pelapis nanti bisa menampilkan permainan yang berani. Apalagi Kalteng Putra bermain di kandang sendiri dan sudah tentu motivasi pemain bakal meningkat.

"Saya berharap tidak berpengaruh, meskipun John lagi bagus. Pahabol juga punya skill di atas rata-rata. Tapi penggantinya juga cukup baik dan terutama karena kami akan bermain di kandang sendiri. Kami harus tampil berani," tutur Gomes dikutip dari laman resmi Persib.



Gomes menambahkan saat ini Kalteng Putra sedang dalam kondisi yang bagus setelah mengakhiri rentetan buruk usai mengamankan kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan dengan skor 2-0, Minggu (27/10) lalu. Diharapkan, hasil positif, Gomes mengklaim Laskar Isen Mulang makin percaya diri untuk melanjutkan tren positif.

"Kalteng Putra FC sudah siap. Semua pemain dalam kondisi fit. Kami tahu lawannya adalah Persib Bandung. Tapi, kami punya semangat dua kali lipat untuk bisa memenangi pertandingan," imbuh Gomes.

Di bagian sama, kapten Persib, Supardi tidak mau menganggap remeh lawannya. Menurutnya, Kalteng Putra menduduki peringkat 16 di klasemen sementara Liga 1, namun rekan setimnya tetap mewaspadai permainan anak asuh Gomes.

"Kalteng tim bagus. Mereka berada posisi sedikit di bawah. Mereka akan main all out. Mereka akan bermain enjoy karena tidak ada beban. Itu antisipasi kami sebagai pemain. Mudah-mudahan, kami siap menghadapi mereka semua. Saya berharap pertandingan besok akan memberikan poin untuk kami," pungkas Supardi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak