alexametrics

Serie A Liga Italia 2019/2020

Milan Menang, Pioli Tantang Suso Jadi Penyerang Andal

loading...
Milan Menang, Pioli Tantang Suso Jadi Penyerang Andal
Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta Suso lebih ganas lagi di pertandingan selanjutnya setelah jadi pahlawan ketika mengalahkan SPAL. Foto : Livescore
A+ A-
MILAN - Penantian AC Milan untuk mereguk kemenangan akhirnya tercapai. Pelatih Stefano Pioli pun meminta Suso, pencetak gol semata wayang, untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang andal.

Sebelum pertandingan melawan SPAL di San Siro, Jumat (1/11/2019) dinihari, Pioli sudah meminta anak asuhnya untuk lebih berani memainkan pertandingan. Maklum, sejak menggantian Marco Giampaolo pada 9 Oktober lalu, Pioli belum bisa memberikan kemenangan pada I Rossoneri.

Dan semua itu akhirnya terbarar. Suso tampil sebagai pahlawan usai tendangan bebasnya di menit 63 berhasil mengoyak gawang SPAL. "Dia adalah pemain berkualitas hebat. Saya pikir dia bisa berbuat lebih banyak," kata Pioli kepada Sky Sports.



"Saya senang memiliki pemain dengan karakteristik seperti dia. Namun kami harus mulai berpikir sebagai tim, bukan sebagai individu," sambungnya.

Pioli mengaku senang mental dan semangat pemain Milan sudah mulai tumbuh. "Saya senang untuk para pemain, untuk para penggemar dan untuk klub. Saya meminta semangat tim terus ada. Sekarang kami konsentrasi pada pertandingan berikutnya."

Lazio dan Napoli akan jadi lawan Milan selanjutnya. Menurut Pioli, anak asuhnya harus bermain seperti yang diperlihatkan ketika mengalahkan SPAL. Sekarang mari kita memulihkan energi. Saya yakin tim sedang berkembang. Kita harus memulihkan diri kita secara fisik dan mental."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak