Alexander-Arnold : Gelar Juara Liga Musim ini Milik Liverpool

Jum'at, 01 November 2019 - 10:17 WIB
Alexander-Arnold : Gelar Juara Liga Musim ini Milik Liverpool
Alexander-Arnold : Gelar Juara Liga Musim ini Milik Liverpool
A A A
BIRMINGHAM - Bintang muda Liverpool Trent Alexander-Arnold memperingatkan Manchester City untuk melupakan mimpi meraih gelar Liga Primer Inggris tiga kali secara beruntun. Alexander-Arnold menegaskan kalau gelar liga sekarang akan jadi milik The Reds.

Dalam perjalanan musim ini, tim besutan Juergen Klopp memang tak ternoda. Dari 10 pertandingan, Liverpool belum terkalahkan dan hanya sekali merasakan bermain imbang saat bertemu Manchester United. Alhasil poin Liverpool terpaut enam angka dari City yang setia menempel di peringkat kedua klasemen.

Namun Alexander-Arnold tidak berpuas diri dengan kondisi sekarang ini. "Tanpa henti (untuk meraih kemenangan) mungkin adalah kata utama di dalam hati para pemain dan sekitar kamp pada saat itu," katanya dilansir BBC, Jumat (1/11/2019).

"Kami ingin terus memenangkan pertandingan, mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan memenangkan lebih banyak piala. Anda tidak dapat melakukan itu tanpa konsisten dalam turnamen dan liga. Itulah yang kami inginkan, konsisten. Melihat musim lalu, kami mendapatkan sejumlah besar poin tapi tidak cukup sehingga kami masih perlu mengambil poin sebanyak mungkin."

Peluang Liverpool untuk menjauh dari kejaran City terbuka di akhir pekan ini. Klopp akan berusaha mempertahankan konsistensi permainan anak asuhnya dalam pertandingan tandang melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (2/11/2019).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8798 seconds (0.1#10.140)