Mauro Zijlstra Siap Terbang ke Indonesia Jika...

Jum'at, 13 September 2024 - 10:53 WIB
loading...
Mauro Zijlstra Siap...
Mauro Zijlstra menuturkan proses naturalisasinya sudah masuk dalam tahap pengurusan dokumen persyaratan / Foto: @maurozijlstra
A A A
Mauro Zijlstra menuturkan proses naturalisasi nya sudah masuk dalam tahap pengurusan dokumen persyaratan. Menurutnya, jika semua persyaratan itu selesai, penyerang berusia 19 tahun itu bakal terbang ke Indonesia.

"Ya, saya sedang menjalani proses (naturalisasi), itu istilah yang mereka gunakan. Paspor saya sedang diurus. Mereka sedang mengecek dokumen, dan jika semuanya sudah selesai saya akan terbang ke Indonesia," kata Mauro dilansir dari kanal Youtube Football Primeur, Jumat (13/9/2024).

Sebelumnya, Mauro Zijlstra sudah mengonfirmasi tertarik membela Timnas Indonesia . Dia dinilai masuk kriteria Shin Tae-yong , yang sedang mencari striker.



Mauro merupakan pemain kelahiran Zaandam, Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia dari sang nenek dari pihak Ayahnya. Pemain berusia 20 tahun itu diketahui mempunyai nenek yang merupakan orang Bandung.

Mauro mengaku tidak sabar untuk segera membela Timnas Indonesia karena melihat antusiasme suporter. Dia mengatakan, bermain untuk Skuad Garuda merupakan mimpi masa kecilnya.



"Ya, itu mimpi saya (bermain untuk Timnas Indonesia). Saya melihat banyak hal positif, stadion yang diisi 70 ribu orang, itu seperti mimpi anak kecil yang akan terwujud," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)