alexametrics

Usai Robohkan Strowman, Fury Umumkan Duel vs Wilder

loading...
Usai Robohkan Strowman, Fury Umumkan Duel vs Wilder
Tyson Fury mengonfirmasi pertandingan ulang melawan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 mendatang/Foto/Twitter/WWE (@WWE)
A+ A-
RIYADH - Tyson Fury tampil impresif dalam debutnya di WWE Smackdown dengan menuntaskan perlawanan Braun Strowman di luar ring. Pasca pertarungan, Fury mengonfirmasi pertandingan ulang melawan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 mendatang, yang kemungkinan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Petinju kelas berat asal Inggris itu butuh kurang dari sembilan menit untuk menuntaskan perlawanan Strowman pada duel Crown Jewel di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (31/10/2019) waktu lokal atau Jumat (1/11/2019) dini hari WIB.

Fury sempat canggung pada awal penampilan perdananya, namun pria besar itu terlihat bagus melawan Monster Among Men -julukan Strowman dan mendapatkan respek dari para penggemar WWE yang hadir di Riyadh. (Baca juga: Bogem Maut Tyson Fury Bikin Braun Strowman Terkapar di Luar Ring).



Fury tidak menghindar dari aspek fisik pertunjukan dan bahkan mengambil finisher Strowman setelah bel, meski dia datang dengan matanya yang baru saja dioperasi, dan tanpa cedera.

Berbicara kepada WWE setelah acara, Fury (29-0-1, 20 KO) tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke acara smackdown, tetapi dia mengonfirmasi pertandingan ulang melawan Deontay Wilder untuk gelar kelas berat WBC pada 22 Februari, sebagai agenda berikutnya.

"Saya punya teman besar bernama Deontay Wilder yang juga harus diperhatikan, 22 Februari, dan kemudian kita melihat ke mana kita pergi dari sana," kata petinju berjulukan Gypsi King tersebut kepada WWE.com, seperti dilansir talkSPORT.

Soal kemenangan atas Strowman, Fury mengaku senang. "Itu benar-benar fantastis, pengalaman yang luar biasa," ujar Fury. “Saya sangat senang berada di sini, di Arab Saudi dalam sebuah pertunjukan besar-besaran."

“Braun adalah 'Monster Among Men'. Ketika saya memukulnya dengan tangan kanan yang menusuk, saya tidak percaya dia bangkit kembali dan membanting saya ke lantai."

“Itu sedikit pukulan curang setelah bel, tapi apa yang bisa kita lakukan? Ini WWE."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak