Magnet Uang, Cristiano Ronaldo Cuan Rp49 Miliar Sekali Bikin Postingan Instagram

Jum'at, 13 September 2024 - 14:33 WIB
loading...
Magnet Uang, Cristiano...
Magnet Uang, Cristiano Ronaldo Cuan Rp49 Miliar Sekali Bikin Postingan Instagram. Foto: IST
A A A
Cristiano Ronaldo adalah magnet bagi uang. Selain gaji sebagai pesepak bola yang terbilang luar biasa besar, Ronaldo juga punya sumber pendapatan lain yakni sponsorship dan media sosial.

Mantan bintang Manchester United tersebut diketahui menghasilkan sekitar USD 3,2 juta atau sekitar Rp49 miliar untuk setiap postingan bersponsor di Instagram, menurut laporan media, telecomlead.com.

Selain itu, Ronaldo baru-baru ini menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan klubnya saat ini yang bernilai mencengangkan— 200 juta Euro (sekitar Rp3,4 triliun) per musim, menurut otoritas transfer, Fabrizio Romano. Dengan kontrak sebesar itu, Ronaldo memperkuat posisinya sebagai salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.


Dalam hal sponsor, Ronaldo memiliki kontrak seumur hidup dengan Nike, salah satu merek paling terkemuka di dunia olahraga dan saingan utama Adidas. Kontrak tersebut bernilai sekitar 20 juta dolar AS (Rp308 miliar) per tahun dan melibatkan Ronaldo tidak hanya sebagai duta merek, tetapi juga dalam perancangan lini pakaian olahraga CR7 yang terintegrasi dengan merek Nike.

Kemitraan ini menambah daftar panjang penghasilan yang membuat Ronaldo tidak hanya sebagai pemain bintang di lapangan, tetapi juga magnet pendapatan di luar lapangan.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)