GOIFEX Sapa Malaysia 8-10 November 2019

Sabtu, 02 November 2019 - 03:00 WIB
GOIFEX Sapa Malaysia 8-10 November 2019
GOIFEX Sapa Malaysia 8-10 November 2019
A A A
KUALA LUMPUR - Pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara menyapa Malaysia. GOIFEX Malaysia 2019 hadir pada 8-10 November 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC).

Acara kebugaran dan gaya hidup akan menghadirkan serangkaian kegiatan. Mulai dari pameran yang menampilkan produk dan layanan olahraga dan kebugaran terkini. Selain itu ada juga program aktivasi dimana setiap orang dapat melakukan berbagai jenis latihan sambil bersenang-senang, program pendidikan dan pelatihan untuk pegiat fitnes profesional yang bisa mendapatkan sertifikasi internasional, dan mendapatkan pengetahuan kebugaran terbaru melalui pelatih kelas dunia yang didatangkan khusus untuk acara ini.

GOIFEX Malaysia 2019 terbuka untuk siapa saja yang menyukai olahraga dan kebugaran atau mereka yang membutuhkan dorongan melakukan gaya hidup sehat. Pada acara ini pengunjung dapat melihat langsung bintang kebugaran terkenal tampil di atas panggung dan mereka dapat bergabung serta bergerak mengikuti irama.

Bagi penggemar Zumba, pengunjung memiliki kesempatan bertemu dengan instruktur internasional terkenal yang didatangkan langsung dari Swiss, Umar Syarif, David Velez dari Columbia, George Lu dari Hong Kong, dan masih banyak lagi. Untuk penyuka Yoga, mereka bisa bertemu dengan selebriti Yoga, Atilia Haron dan selebriti Indonesia, Fajar Putra.

Sementara penikmat olahraga beladiri campuran, Martial Arts, GOIFEX Malaysia 2019, bakal menampilkan Peter Huhg Davis, Aglian Thani, dan Gianni Subba. Selain itu, jangan lewatkan juga menghadiri pameran yang menampilkan produk dan layanan olahraga dan kebugaran terkini.

Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik sini. Ditambah lagi ada serangkaian edukasi kebugaran berstandar internasional dan program sertifikasi yang dipersembahkan pelatih kelas dunia. "Kami senang memperkenalkan acara olahraga, kebugaran, dan kesejahteraan, GOIFEX, ke Malaysia untuk pertama kalinya agar bisa berbagi dengan komunitas kebugaran yang sedang tumbuh dan juga merangkul masyarakat yang ingin tetap bugar dan hidup sehat. Dengan lebih dari 50 program aktivasi selama tiga hari, semua orang yang datang akan mendapatkan pengalaman menyenangkan," ungkap CEO Grup World Net Exhibition Pte Ltd, Rosalind Ng.

Selain itu, GOIFEX dengan bangga mengumumkan Pulse oleh Prudential sebagai sponsor, yang memiliki visi dan misi yang sama dengan GOIFEX tentang gaya hidup sehat. Slogan Prudential "Do Health Your Way" sangat cocok dengan tujuan GOIFEX untuk memotivasi dan menginspirasi masyarakat.

"Kami sangat senang dapat bermintra dengan GOIFEX untuk membawa kesehatan dan kesejahteraan untuk warga Malaysia dengan cara menarik dan menyenangkan. Ambisi Prudential adalah membuat layanan kesehatan lebih terjangkau dan dapat diakses semua orang Malaysia. Dengan ini kami memperkenalkan Pulse, aplikasi yang satu-satunya menggunakan Artificial Intelligence yang menggabungkan perawatan dan teknologi kesehatan agar orang-orang bisa mengontrol kesehatan dirinya sendiri kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini dapat di-download secara gratis dan pengunjung GOIFEX dapat mempelajari semua tentang Pulse, ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, dan bisa memenangkan hadiah," kata Chief Customer and Marketing Officer of Prudential Assurance Malaysia Berhad, Eric Wong dalam keterangan resmi yang disiarkan kepada media Malaysia dan Indonesia.
GOIFEX Sapa Malaysia 8-10 November 2019

GOIFEX Malaysia 2019 adalah acara pemungkas tahun ini yang menargetkan semua komunitas kebugaran, penggemar kegiatan kebugaran, pemilik tempat kebugaran, pelatih pribadi, anggota tempat kebugaran, para profesional, pelatih olahraga dan dokter, praktisi kesehatan dan kebugaran serta mereka yang sangat antusias dengan kebugaran, untuk berbagi pengetahuan dan bersama-sama melakukan latihan, Zumba, tarian kebugaran, piloxing, pound fit, salsa, yoga, seni bela diri campuran, dan masih banyak lagi dalam satu atap. "Entah Anda penggemar olahraga berpengalaman yang ingin menjadi lebih sehat, atau hanya ingin bersenang-senang, ayo datang dan bergabunglah dengan kami. Mari kita memulai jalan menuju kesejahteraan dan kesehatan dengan cara Anda sendiri. Hidup Anda akan menjadi lebih baik selamanya," kata CEO/Founder GOIFEX, World Net Exhibition Pte Ltd, Dina Carol.

"Ini merupakan kegiatan GOIFEX yang ketujuh kali. Kenapa pilih Malaysia? Karena Kita serumpun dan memilih tetangga dulu. Kita punya banyak persamaan. Kita ekspansi ke luar negeri yang tidak jauh dari Indonesia. Tahun depan kami sudah menjajaki Filipina dan Vietnam. Target acara ini untuk semua orang, karena kegiatan ini mulai dari anak-anak, remaja, dan para milenial. Nanti ada juga keiatan untuk orang Lansia (Lanjut usia). Intinya kita ingin menyehatkan semua orang," tambah Dina.

"Pada 14-16 Februari 2020, GOIFEX akan mengadakan acara lagi di Jakarta Convention Center (JCC). Acara nanti akan lebih besar dan lebih seru dibandingkan sebelumnya. Beberapa education company dunia sudah menghubungi untuk membawa banyak pelatih kelas dunia untuk membagi pengetahuannya di Jakarta," pungkas Dina.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8096 seconds (0.1#10.140)