Pemulihan Jordi Amat Berjalan Baik: Terima Kasih untuk Doa dan Dukungannya!

Jum'at, 13 September 2024 - 17:07 WIB
loading...
Pemulihan Jordi Amat...
Jordi Amat mengungkap kondisi terkini usai absen membela Timnas Indonesia karena cedera / Foto: PSSI
A A A
Jordi Amat mengungkap kondisi terkini usai absen membela Timnas Indonesia karena cedera. Pemain naturalisasi itu mengatakan, pemulihannya berjalan dengan baik, dan berupaya segera kembali merumput bersama klubnya.

Jordi Amat tidak masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk dua pertandingan awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jordi dikesampingkan karena tengah memulihkan diri dari cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu diketahui cedera ketika membela Johor Darul Ta’zim di Liga Malaysia. Meski belum diketahui kapan akan kembali, Jordi mengungkapkan kondisinya semakin membaik.



"Pemulihan berjalan dengan baik, pekan ini saya mulai kembali ke lapangan bersama tim. Terima kasih untuk doa dan dukungan dari semua penggemar," ungkap Jordi dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (13/9/2024).

Jordi tentu membuka peluang untuk kembali membela Timnas Indonesia. Diketahui, Skuad Garuda akan kembali bertanding di putaran ketiga dalam FIFA Matchday Oktober 2024.


Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang melawan Bahrain (10/10/2024), dan China (15/10/2024) mendatang. Jordi menegaskan, dua pertandingan mendatang sangat penting bagi Timnas Indonesia.

"Dua laga ke depan sangat amat penting, kita akan menjalani pertandingan tandang dan kita membutuhkan performa luar biasa lainnya. Tentu kita akan berjuang sampai detik terakhir," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)