Ada Peran Mohammad Ahsan di Balik Sukses Sabar/Reza Tembus Semifinal Hong Kong Open 2024

Jum'at, 13 September 2024 - 21:01 WIB
loading...
Ada Peran Mohammad Ahsan...
Ada Peran Mohammad Ahsan di Balik Sukses Sabar/Reza Tembus Semifinal Hong Kong Open 2024. Foto: PBSI
A A A
KOWLOON - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani , sukses melaju ke babak semifinal Hong Kong Open 2024. Di balik keberhasilan itu, ternyata ada peran dari sosok Mohammad Ahsan.

Ahsan mendampingi Sabar/Reza di pinggir lapangan saat menghadapi Man Wei Chon/Kai Wun Tee asal Malaysia di babak perempat final Hong Kong Open 2024. Duet non Pelatnas PBSI Cipayung itu pun sukses merebut kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-15.



“Iya, tadi kami didampingi bang (Mohammad) Ahsan. Beliau menawarkan diri dan kami dengan senang banget menerimanya. Kapan lagi bisa di-coaching beliau. Sangat beruntung,” kata Sabar dalam rilis PBSI, Jumat (13/9/2024).

Untuk diketahui, Ahsan dan Hendra Setiawan harus gugur di babak 32 besar Hong Kong Open 2024. Menariknya, pasangan berjuluk The Daddies itu disingkirkan oleh Sabar/Reza.

Kini berkat peran Ahsan, Sabar/Reza pun sukses melaju ke babak semifinal Hong Kong Open 2024. Perang saudara pun akan tercipta di babak itu karena mereka akan menantang Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Sabar/Reza pun sangat bersyukur dengan pencapaiannya itu. Pasangan ranking 22 dunia ini juga senang karena performanya konsisten.

“Puji syukur bisa sampai ke semifinal, kami senang dengan performa kami di Hong Kong Open ini,” tutur Sabar.

“Kami senang bisa konsisten dengan pola permainan kami, senang juga bisa mempertahankan kondisi sampai hari ini,” tandas Reza.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)