alexametrics

Raemon Sluiter Pilih Pisah, Kiki Bertens Gandeng Elise Tamaela

loading...
Raemon Sluiter Pilih Pisah, Kiki Bertens Gandeng Elise Tamaela
Raemon Sluiter Pilih Pisah, Kiki Bertens Gandeng Elise Tamaela/WTA
A+ A-
SHENZHEN - Pelatih Raimon Sluiter memutuskan berpisah dari petenis Belanda, Kiki Bertens. Keputusan itu diumumkan Sluiter sehari setelah Bertens mundur dari pertandingan melawan Belinda Bencic di laga kedua Final WTA di Grup Merah. Sluiter yang mendampingi Bertens dalam empat tahun terakhir mengumumkan perpisahan itu dalam akun media sosialnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Kiki atas kepercayaan, kerja keras, dan dedikasinya selama empat tahun terakhir. Aku berharap padanya, Remko dan Elise yang terbaik untuk masa depan. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada WTA dan semua rekan pelatihku. Kehidupan dalam tur bisa sulit, tetapi aku benar-benar merasa bahwa kita berada di kapal yang sama."

Bertens merespons postingan Sluiter dengan pernyataannya sendiri: "Kadang-kadang Anda juga harus membuat keputusan sulit yang Anda yakini akan membuat Anda lebih baik," tulisnya.



"Tahun depan aku tidak akan melanjutkan bekerja dengan Raemon lagi. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku dalam 4 tahun terakhir. Aku telah tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Tanpa kamu ini akan menjadi mustahil. Terima kasih atas segalanya! Tahun depan saya akan terus bekerja dengan Elise (Tamaela) sebagai pelatih saya. "
Seperti yang ditulis dalam akun media sosialnya, setelah berpisah dengan Raemon, Bertens akan didampingi Elise Tamaela, mantan petenis Belanda. Sluiter, mulai bekerja dengan Bertens pada Agustus 2015. Ketika itu, Bertens berada di peringkat Dunia No.110. Tahun berikutnya, dia naik peringkat untuk mengakhiri musim 2016 sebagai peringkat 22 dunia setelah memenangkan gelar kedua dalam karirnya di Nurnberg dan membuat semifinal Grand Slam pertamanya di Roland Garros.
Selama tiga tahun berikutnya, pemain berusia 27 tahun itu mencapai puncak permainan. Dalam 13 bulan terakhir, Bertens meraih dua gelar terbesar dalam karirnya di Cincinnati 2018 dan Madrid tahun ini, membuat penampilan berturut-turut di Final WTA dan mencapai peringkat tertinggi dunia No.4 pada Mei lalu.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak