Inter Milan Beberkan Perkembangan terbaru Skuadnya

Sabtu, 02 November 2019 - 12:35 WIB
Inter Milan Beberkan Perkembangan terbaru Skuadnya
Inter Milan Beberkan Perkembangan terbaru Skuadnya
A A A
BOLOGNA - Inter Milan membeberkan perkembangan skuad jelang laga tandang kontra Bologna pada lanjutan Seri A di Stadio Renato Dall'Ara, dini hari nanti. I Nerazzurri mengkonfirmasikan ada pemainnya yang dipastikan absen, dan ada juga yang kemungkinan bisa bertanding lagi.

Inter bermaksud melanjutkan momentum keberhasilan mengalahkan Brescia 2-1 untuk kembali meraih poin penuh di Seri A. Sebab, hasil positif bisa saja membantu armada Antonio Conte untuk kembali memuncaki klasemen sementara.

Saat ini Inter menempati posisi dua dan terpaut satu poin dari Juventus. Artinya, jika sukses menundukan Bologna, mereka bisa berbalik unggul dua poin. Tapi, itu juga bila La Vecchia Signora tumbang saat menyambangi Torino beberapa jam kemudian.

Meski dianggap laga penting, Inter ternyata tidak bisa menurunkan kekuatan penuh kontra armada Sinisa Mihajlovic. Pasalnya, Kwadwo Asamoah yang bertugas sebagai bek kiri dipastikan absen melawan Bologna.

Menurut Corriere dello Sport, Inter sengaja menyimpan Asamoah agar bisa segera bugar untuk menghadapi Borussia Dortmund pada partai keempat penyisihan Grup F Liga Champions di Signal-Iduna Park, Rabu (6/11).

Ini dilakukan agar lutut Asamoah yang punya sejarah terus dihantam cedera bisa digunakan dengan baik saat melawan Dortmund. Soalnya, laga itu wajib dimenangkan jika wakil Italia tersebut tidak ingin anjlok ke posisi tiga klasemen.

Untuk sementara, Barcelona nyaman menempati posisi pertama di Grup F dengan tujuh poin. Sedangkan Inter dan Dortmund sama-sama baru mengoleksi empat poin hasil satu menang, satu imbang dan satu kalah.

Tapi, Inter menegaskan disimpannya Asamoah hanya sebagai antisipasi, bukan karena cederanya kembali kambuh. Artinya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sebab, masih ada Cristiano Biraghi yang bisa menggantikannya.

Disamping itu Stefano Sensi juga sudah mulai berlatih lagi. Jika tidak ada halangan, gelandang berusia 24 tahun itu bisa ikut tampil melawan Bologna.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)