alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Barcelona Dipermalukan Levante, Valverde: Saya Belum Mau Mundur

loading...
Barcelona Dipermalukan Levante, Valverde: Saya Belum Mau Mundur
Barcelona menelan kekalahan 1-3 saat melawat ke markas Levante. Kekalahan itu semakin membuat nasib pelatih Ernesto Valverde disorot. Foto: Tribuna
A+ A-
VALENCIA - Barcelona menelan kekalahan 1-3 saat melawat ke markas Levante. Kekalahan itu semakin membuat nasib pelatih Ernesto Valverde disorot.

Melawat ke markas Levante di Ciutat de Valencia, Minggu (3/11/2019) dini hari waktu Indonesia, Barcelona lebih dulu memimpin lewat Lionel Messi di babak pertama. Namun, di babak kedua mereka roboh.

Dalam tempo tujuh menit, Levante sukses membalik kedudukan jadi 3-1 melalui gol Jose Campana (61'), Borja Mayoral (63') dan Nemanja Radoja (68'). Kekalahan itu membuat penggemar meminta Ernesto Valverde mundur atau dipecat saja.



Namun, Valverde tidak mau menanggapi serius tuntutan penggemar terutama di media sosial. Dalam konferensi pers usai laga, pelatih asal Ernesto Valverde yakin dirinya masih punya kesempatan.

"Saya tidak berpikir tentang pengunduran diri. Kami selalu bereaksi terhadap kritik, tapi dalam hal ini berbeda," kata Valverde dikutip Marca.

"Babak pertama kami main baik, tapi babak kedua tidak stabil. Kami mencoba keluar menyerang untuk membuat gol kedua, tetapi justru menciptakan cukup banyak bahaya," lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, laju kemenangan Barcelona terhenti setelah enam pertandingan. (Baca juga: Barcelona Dipermalukan Levante dalam Tujuh Menit)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak