Cuma Menang Tipis, Klopp Kecewa Lihat Penampilan Liverpool

Minggu, 03 November 2019 - 05:30 WIB
Cuma Menang Tipis, Klopp Kecewa Lihat Penampilan Liverpool
Cuma Menang Tipis, Klopp Kecewa Lihat Penampilan Liverpool
A A A
BIRMINGHAM - Liverpool cuma menang tipis 2-1 saat melawat ke markas Aston Villa. Usai laga, pelatih Juergen Klopp mengaku sedikt kecewa menyaksikan penampilan timnya.

Bertanding di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (2/11/2019) waktu setempat, Liverpool lebih dulu kebobolan di babak pertama. Gol Trezeguet di menit ke-21 menjadi momok bagi The Reds.

Beruntung di babak kedua Andy Robertson memecah kebuntuan melalui tandukan usai memanfaatkan umpan Sadio Mane. Bahkan di masa injury time, Mane mencetak gol kemenangan bagi The Reds.

"Kami sebenarnya juga mampu memainkan sepak bola yang baik, hanya saja kami tidak bisa menyelesaikan setiap situasi yang menguntungkan bagi kami dan justru malah kebobolan," kata Juergen Klopp dikutip laman resmi klub.

"Kami menyulitkan diri kami sendiri dengan permainan yang tidak seharusnya kami lakukan, Aston Villa juga bertarung dengan hebat utamanya dalam bertahan," lanjut pelatih asal Jerman.

Meski begitu, bekas arsitek Borussia Dortmund mengaku sangat bahagia timnya bisa kembali memenangkan laga. Dengan kemenangan ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. (Baca juga:
Liverpool Menang Dramatis di Kandang Aston Villa )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4916 seconds (0.1#10.140)
pixels