Yordania Bentrok Palestina di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Sabtu Dini Hari, Hanya di iNews

Jum'at, 13 September 2024 - 21:51 WIB
loading...
Yordania Bentrok Palestina...
Yordania Bentrok Palestina di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Sabtu Dini Hari, Hanya di iNews
A A A
Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia semakin memanas dengan pertandingan sengit antara dua kekuatan besar Timur Tengah, Palestina dan Yordania, di laga kedua. Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu dini hari di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia.

Palestina siap meneruskan datang ke laga ini dengan modal penting dari pertandingan pembuka mereka di kualifikasi. Tim yang dilatih oleh Makram Daboub ini menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Dengan komposisi pemain muda yang energik dan beberapa pemain senior berpengalaman, Palestina ingin terus melanjutkan tren positif mereka. Pada laga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup B, Palestina saat ini berada di posisi kelima klasemen grup dengan raihan 1 poin dari satu pertandingan usai meraih hasil imbang 0-0 dalam laga pembuka mereka saat melawan Korea Selatan.

Di sisi lain, Yordania datang ke laga ini dengan ambisi besar. Tim yang dilatih Jamal Sellami ini selalu menjadi kekuatan yang disegani di zona Asia. Mereka memiliki catatan yang cukup baik di kualifikasi Piala Dunia sebelumnya. Yordania berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 1 poin dari 1 pertandingan saat melawan Kuwait di laga sebelumnya. Yordania juga lebih diunggulkan dibandingkan Palestina untuk meraih kemenangan. Meskipun meraih hasil imbang, performa Yordania lebih produktif dan diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka klasemen.

Peluang Klasemen dan Tekanan Kualifikasi Palestina dan Yordania sama-sama berada dalam grup yang kompetitif di Zona Asia, di mana hanya beberapa tim yang akan melaju ke babak selanjutnya. Kemenangan di laga ini akan menjadi sangat krusial bagi kedua tim. Lantas bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Palestina vs Yordania, Sabtu 14 September pukul 01.00 dini hari hanya di iNews Premium Sports.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)