Meski Celaka, Andrea Dovizioso Puji Aksi Marc Marquez

Minggu, 03 November 2019 - 11:14 WIB
Meski Celaka, Andrea Dovizioso Puji Aksi Marc Marquez
Meski Celaka, Andrea Dovizioso Puji Aksi Marc Marquez
A A A
SEPANG - Andrea Dovizioso memuji aksi Marc Marquez yang dianggap berani bertarung dengan Fabio Quartararo di sesi kualifikasi GP Malaysia. Tak banyak pembalap yang berani mengambil risiko seperti Marquez.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marquez mengalami nasib sial saat mencoba mengikuti Quartararo di sesi kualifikasi, Sabtu (2/11/2019). Dovizioso mengatakan jika apa yang terjadi itu lantaran Marquez selalu merasa tidak puas. (Baca juga : Marquez Nyesel Buntuti Quartararo )

"Untuk seseorang yang memenangkan semuanya, untuk melakukan manuver semacam ini pada hari ketika dia tidak bisa memperjuangkan pole, itu menunjukkan bahwa dia selalu menginginkan lebih," ucap Dovizioso dilansir Autosport, Minggu (3/11/2019).

"Dari sudut pandang itu, bagus untuknya. Tetapi buat Fabio itu sangat agresif, saya tidak akan melakukannya. Tetapi semua orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan," pungkas pembalap Ducati itu.

Quartararo sendiri mengatakan kalau taktik Marquez itu bagian dari pemainan. Ia pun tak menyadari kalau Marquez itu terjatuh sampai menyelesaikan sesi kualifikasi. "Saya tidak melihatnya sebelum saya melintasi bendera kotak-kotak," kata Quartararo.

"Saya melihatnya di foto-foto. Saya pikir outlapnya terlalu lambat untuk kami berdua. Saya juga hampir terbang, berkali-kali."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)