Duel Mike Tyson vs Jake Paul Harus Digelar, Anderson Silva: Ini Hiburan!

Sabtu, 14 September 2024 - 17:07 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Jake...
Anderson Silva secara tegas menjelaskan bahwa duel Mike Tyson vs Jake Paul harus tetap digelar / Foto: Mirror
A A A
Anderson Silva secara tegas menjelaskan bahwa duel Mike Tyson vs Jake Paul harus tetap digelar. Menurutnya, pertarungan ini seharusnya bisa terjadi mengingat nilai hiburannya.

"Maksud saya, itu sangat menarik. Banyak orang berkata oh Mike Tyson sudah tua, tidak masalah. Ini permainan yang berbeda, ini olahraga yang berbeda. Ini menghibur. Ini tidak sama ketika Anda melihat Canelo dan petinju lain di level yang berbeda," tutur Silva dikutip dari talkSPORT, Sabtu (14/9/2024).

Sebelumnya, ada wacana bahwa pertarungan Tyson vs Paul terancam dibatalkan. Ini disebabkan lantaran ada kekhawatiran mengenai kondisi Kesehatan Iron Mike.



Tyson akan menjalani tes kebugaran sehari sebelum ia melawan Paul. Jika ia gagal, ada kemungkinan besar pertarungan itu dianggap tidak aman oleh Regulator Lisensi Texas dan terancam dibatalkan.

Ini bukanlah berita yang ingin didengar para penggemar tinju di seluruh dunia, terutama bagi mereka yang berencana untuk melakukan perjalanan ke Arlington yang telah menghabiskan banyak uang untuk tiket dan perjalanan. Namun, Silva bersikeras jika pertarungan ini harus digelar.



"Mike Tyson tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya yakin Jake tidak perlu membuktikan apa pun untuk siapa pun. Ini hiburan. Itulah yang perlu dipahami orang," imbuh Silva.

Selain berbicara mengenai pertarungan Tyson vs Paul. Silva juga mengomentari para pengkritik yang kerap menguliti Paul. Dia merasa heran mengapa petinju Youtuber itu tidak dihormati.

"Mengapa orang-orang tidak menghormati anak ini? Saya sangat senang karena saya bagian dari itu, tidak peduli hasilnya."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0766 seconds (0.1#10.140)