alexametrics

UFC 244 2019

Usai Bungkam Nate Diaz, Masvidal Ejek McGregor

loading...
Usai Bungkam Nate Diaz, Masvidal Ejek McGregor
Petarung Amerika Serikat Jorge Masvidal (kanan) memulai perang kata-kata dengan Conor McGregor setelah mengalahkan Nate Diaz/Foto/Reuters
A+ A-
NEW YORK - Petarung Amerika Serikat (AS) Jorge Masvidal memulai perang kata-kata dengan Conor McGregor setelah mengalahkan Nate Diaz. Masvidal menatap McGregor sebagai lawan berikutnya, dan menyebut petarung Irlandia tersebut sebagai pria kecil alias cebol.

Masvidal memenangi duel UFC 244 versus Nate Diaz di Madison Square Garden (MSG), New York, AS, Sabtu (2/11/2019) malam waktu lokal atau Minggu (2/11/2019) pagi WIB.

Petarung berusia 34 tahun itu menang TKO ronde ketiga setelah wajah Diaz berlumuran darah dalam perebutan sabuk BMF (Baddest Motherf****r) kelaswelter. (Baca juga: Hasil UFC 244: Bikin Wajah Nate Diaz Berlumuran Darah, Masvidal Rebut Sabuk BMF).



Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Masvidal menantang McGregor. "Anda tahu apa yang akan saya lakukan pada pria kecil itu, saya akan mengotori pria kecil itu. Dia cebol f ******!," kata Masvidal seperti dilansir Daily Mail.

"Dana White, Presiden perusahaan mother f ****** ini, mengatakan bahwa saya terlalu laki-laki untuknya."

"Saya mengerti mengapa orang-orang ingin melihatnya terluka karena aksi yang telah dia lakukan. Tapi dia tidak ingin ini, dia hanya bicara sehingga dia bisa mendapatkan namanya di luar sana."

"Anda tahu, dia meninju wajah orang-orang tua karena itu adalah perkelahian yang bisa dimenangkannya," ujar Masvidal merujuk kasus pemukulan terhadap pria yang dilakukan MCGregor pada sebuah bar di Irlandia pada April lalu.

Masvidal mendominasi tiga ronde pertama melawan Nate Diaz. Dia membuka luka di atas mata Diaz yang menjadikan wajahnya berlumuran darah. Dokter yang ditugaskan menghentikan perkelahian sebelum ronde keempat, meskipun kedua petraung merasa pertarungan layak dilanjutkan.

McGregor belum kembali ke Octagon sejak dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018, tetapi baru-baru ini dia mengonfirmasi akan kembali ke panggung utama pada 18 Januari di Las Vegas. Namun, belum diebutkan siapa lawan yang akan dihadapi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak