alexametrics

Serie A Italia 2019/2020

Sarri: Serie A Bukan Pacuan Kuda Juventus vs Inter

loading...
Sarri: Serie A Bukan Pacuan Kuda Juventus vs Inter
Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan terlalu dini menggambarkan perburuan gelar Serie A 2019/2020 antara Juve dan Inter/Foto/Reuters
A+ A-
TURIN - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan terlalu dini menggambarkan perburuan gelar Serie A 2019/2020 sebagai balapan dua kuda antara juara bertahan (Juventus) dan Inter Milan.

Kemenangan Derby della Mole 1-0, Sabtu (2/11/2019) melawan Torino membuat Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Serie A 2019/2020, dengan 29 poin.

Gol babak kedua Matthijs de Ligt memastikan La Vecchia Signora tetap unggul satu angka dari Inter setelah 11 pertandingan. Inter menempel Juventus usai mengalahkan Bologna 2-1 di Renato Dall'Ara.



Sarri menolak anggapan bahwa pertarungan Scudetto sekarang menjadi perburuan antara Juventus dan Inter. "Masih ada 81 poin untuk diraih. Posisi besok sudah bisa memberi Anda ide yang berbeda," kata Sarri kepada wartawan.

"Karena klasemen yang kami lihat malam ini tidak termasuk permainan dari beberapa tim besar yang masih harus bermain."

"Saya pikir sekarang ini masih terlalu dini untuk membicarakannya. Saya mengerti bahwa bagi seorang jurnalis, lebih menarik untuk menciptakan minat media tentang head-to-head antara dua tim, tetapi terus terang masih terlalu dini untuk berpikir bahwa tim lain tidak akan berlari."

Soal kemenangan atas Torino, Sarri mengaku senang dengan kinerja tim karena timnya berada dalam laga derby yang sangat sulit, dengan tingkat intensitas dan agresi yang tinggi.

"Sebuah permainan yang mungkin tidak baik bagi kami mengingat karakteristik kami, tetapi kami memainkannya dengan baik dan kami mengatasinya. Dan ketika seorang pelatih melihat kinerja yang solid timnya dalam hal karakter, itu akan selalu membuat bahagia."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak