alexametrics

Barbora Strycova Segel Rangking No.1 Ganda WTA Akhir Tahun

loading...
Barbora Strycova Segel Rangking No.1 Ganda WTA Akhir Tahun
Barbora Strycova Segel Rangking No.1 Ganda WTA Akhir Tahun/WTA
A+ A-
DUBAI - Barbora Strycova ditahbiskan sebagai petenis ganda No.1 Dunia akhir tahun 2019. Strycova menjalani musim terbaik dalam karirnya, setelah mengangkat trofi di empat event termasuk Grand Slam Wimbledon.

Strycova meraih peringkat No.1 ganda akhir tahun ini untuk pertama kalinya. Tahun 2019 menandai tahun kedua secara berturut-turut seorang pemain dari Republik Ceko meraih kehormatan, setelah Barbora Krejcikova dan Katerina Siniakova menjadi ganda No.1 dunia 2018.

Musim ini, Strycova yang berduet dengan Hsieh Su-Wei dari Taiwan mengangkat trofi Grand Slam perdananya di Wimbledon. Duet Strycova/Hsieh juga menjadi juara Dubai Duty Free, Mutua Madrid Open dan Nature Valley Classic (Birmingham), dan menutup musim mereka dengan finis sebagai runner-up Final WTA.



Strycova naik menjadi petenis ganda No.1 dunia pada 15 Juli 2019, menjadi wanita ketujuh yang mewakili Republik Ceko. Dia juga menjadi wanita ke-43 secara keseluruhan yang mencapai posisi teratas dalam ganda.

"Ini adalah momen luar biasa dalam karier saya, dan saya ingin berterima kasih kepada Hsieh Su-Wei yang telah menjadi pasangan saya selama musim ini dan membantu saya mencapai tujuan ini," kata Strycova. ’’Ini merupakan tahun yang fantastis bagi saya dan menyelesaikan tahun ini karena pemain ganda teratas adalah perasaan yang luar biasa,”lanjutnya.

"Barbora menikmati musim yang luar biasa dan kami senang melihat mereka menerima piala No.1 Dunia Akhir Tahun WTA mereka," kata Micky Lawler, Presiden WTA.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak