alexametrics

Jalur Neraka di China Open, Jojo vs Shesar Panaskan Persaingan

loading...
Jalur Neraka di China Open, Jojo vs Shesar Panaskan Persaingan
Jalur Neraka di China Open, Jojo vs Shesar Panaskan Persaingan/Badminton Indonesia
A+ A-
FUZHOU - Setelah sepekan beristirahat seusai French Open, jago bulu tangkis terbaik Indonesia kembali berburu gelar. Kali ini, 15 jago bulu tangkis Indonesia akan bertarung di China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Jalur neraka harus dilalui wakil Indonesia setelah mendapat undian tidak menguntungkan diperoleh tiga tunggal putra yang harus saling jegal di babak pertama dan perempat final. Perang saudara Shesar Hiren Rhustavito dengan Jonatan Christie memenaskan persaingan di babak pertama.

Pemenang perang saudara ini akan berpeluang bertemu Tommy Sugiarto di perempat final. Dengan catatan, Tommy bisa melewati babak pertama dan kedua. Di babak pertama, Tommy bertemu Sai Praneeth B. dari India. Satu tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting kembali berjumpa pemain senior Hong Kong, Ng Ka Long Angus.



Dua tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani akan menghadapi lawan sulit di babak pertama. Grego yang prestasinya belum stabil, akan bertemu Beiwen Zhang dari Amerika Serikat. Fitriani berhadapan dengan wakil Thailand, Nitchaon Jindapol.

Empat ganda putra Indonesia kembali dihadapkan dengan musuh yang ulet di jalur berat. Unggulan pertama dan juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ditantang ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Ganda muda Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso bentrok dengan juara Asia dari Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Dua ganda lainnya akan bentrok dengan wakil Taiwan.

Unggulan kedua, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan melayani Lee Yang/Wang Chi-Lin. Unggulan kelima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersaing melawan Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Dua asa di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan lawan sepadan. Greysia/Apriyani akan diuji ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yuan.

Ujian berat harus dihadapi Della/Rizki yang bertemu unggulan keempat. Juara Vietnam Open itu akan berjumpa dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Dari persaingan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus melawan jago Jepang dan China. Juara Denmark Open Praveen/Melati diuji konsistensinya saat melawan Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Rinov/Pitha juga berhadapan ganda Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Duet Hafiz/Gloria yang belum menemukan permainan aslinya akan melawan wakil tuan rumah He Ji Ting/Du Yue.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak