alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Klub Serie A Brescia Pecat Pelatih Corini

loading...
Klub Serie A Brescia Pecat Pelatih Corini
Brescia secara resmi memecat pelatih Eugenio Corini. Keputusan tersebut diambil menyusul kekalahan 1-2 dari Hellas Verona di pekan ke-11 Serie A. Foto: Reuters
A+ A-
BRESCIA - Brescia secara resmi memecat pelatih Eugenio Corini. Keputusan tersebut diambil menyusul kekalahan 1-2 dari Hellas Verona di pekan ke-11 Serie A.

Kabar pemecatan Corini sebetulnya sudah tercium sebelum pertandingan. Namun, klub baru membuat pengumuman resmi, Senin (4/11/2019) waktu Indonesia.

"Klub Brescia Calcio mengumumkan pemecatan pelatih Eugenio Corini." demikian pernyataan resmi Brescia yang ditulis secara singkat pada laman resmi klub.



Corini, 49 tahun mulai menukangi Brescia pada September 2018. Pada saat itu Corini sukses mengangkat Brescia dari papan bawah Serie B hingga akhirnya promosi ke Serie A.

Namun, dalam 11 penampilan di Serie A, Corini gagal membuat timnya kompetitif. Sejauh ini Brescia baru dua kali menang, sekali imbang dan tujuh kali kalah. Mereka mencetak 10 gol dan kebobolan 16 hingga masuk zona merah.

Menurut Sky Sport Italia, kandidat pengganti Corini adalah Diego Lopez, yang sudah bekerja dengan Presiden klub Massimo Cellino di Cagliari. Kandidat lain adalah Davide Nicola, Beppe Iachini dan Cesare Prandelli.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak