Pelatih Venezia Isyaratkan Jay Idzes Starter Lawan AC Milan

Sabtu, 14 September 2024 - 16:30 WIB
loading...
Pelatih Venezia Isyaratkan...
Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, memberikan isyarat bakal memainkan Jay Idzes sejak awal melawan AC Milan di pekan keempat Liga Italia 2024/2025. Foto/Instagram Veneziafc
A A A
MILAN - Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, memberikan isyarat bakal memainkan Jay Idzes sejak awal melawan AC Milan di pekan keempat Liga Italia 2024/2025. Sebab, bek Timnas Indonesia tidak masuk dalam daftar pemain yang diragukan tampil oleh Di Francesco.

Venezia akan bertandang ke markas AC Milan di Stadion San Siro pada Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Ini menjadi laga penting bagi kedua kesebelasan karena belum mencicipi kemenangan dalam tiga laga awal Liga Italia 2024/2025.

Jelang laga tersebut, Di Francesco menyebutkan dua pemain belakangnya, yakni Marin Sverko dan Giorgio Altare diragukan tampil karena tidak fit. Hal ini sekaligus menjadi sinyal kalau Jay Idzes berpotensi main sejak awal.



“Kami memiliki beberapa keraguan untuk besok, ada masalah kecil yang perlu dievaluasi untuk Sverko dan Altare. Bjarkason tidak akan hadir karena dia baru menjalani operasi, Haps juga masih perlu dievaluasi,” kata Di Francesco, mengutip dari Tutto Venezia Sport, Sabtu (14/9/2024).

Lebih lanjut, Di Francesco sadar AC Milan sedang tidak dalam performa terbaiknya. Namun menurut dia, tim polesan Paulo Fonseca itu tetap merupakan tim kuat.

Terlebih mereka akan bermain di hadapan publiknya yang pasti membuat pemain semakin percaya diri. “Sangat berbahaya dalam fase ofensif dan mereka akan bermain di depan 70 ribu penonton,” tutur dia.

“(AC Milan) Mereka sedang kesulitan, tetapi jika kita melihat angka-angka, mereka adalah tim yang menciptakan peluang terbanyak untuk mencetak gol. Sebuah tim dengan banyak alternatif dan pemain penting,” katanya.



Kaena itu, Di Francesco pun mengingatkan kepada Jay Idzes dan kolega untuk fokus penuh menjalani laga kontra AC Milan. Dia tidak ingin anak asuhnya terpengaruh dengan teror-teror yang diberikan pendukung Rossoneri -julukan AC Milan.

“Para pemain saya harus memiliki kekuatan untuk tidak terlalu terpengaruh oleh lingkungan sekitar dan fokus hanya pada pertandingan,” tandas Di Francesco.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)