alexametrics

Grand Prix Amerika Serikat 2019

Ferrari Bantah Tuduhan Verstappen

loading...
Ferrari Bantah Tuduhan Verstappen
Bos Ferrari, Mattia Binotto membantah tuduhan yang dialamatkan untuk timnya usai GP Amerika Serikat 2019. Tuduhan tersebut datang dari Max Verstappen. Foto: Reuters
A+ A-
AUSTIN - Bos Ferrari, Mattia Binotto membantah tuduhan yang dialamatkan untuk timnya usai GP Amerika Serikat 2019. Tuduhan tersebut datang dari Max Verstappen.

Setelah balapan di COTA, Austin, Senin (4/11/2019) waktu Indonesia, Verstappen menuduh Ferrari melakukan perubahan daya mesin. Verstappen pun meminta FIA melakukan investigasi pada mesin mobil Ferrari.

Menanggapi hal itu, Binotto bereaksi keras. Ia membantah semua tuduhan tersebut, dan merasa Verstappen perlu mencabut kata-katanya.



"Tuduhan seperti ini tidak bagus untuk dunia olahraga. Verstappen sebaiknya lebih berhati-hati dalam berkomentar, begitu pun juga yang lain," kata Mattia Binotto dikutip Reuters.

Setelah jeda kompetisi Formula 1 2019, Ferrari memang tampil menggila, terutama di trek lurus. Dalam enam balapan teranyar, mereka sukses mendominasi pole position.

Sayangnya, pada balapan teranyar di GP Amerika Serikat, Ferrari gagal merebut gelar juara. Podium tertinggi diamankan pembalap Mercedes, Valtteri Bottas. (Baca juga: Lewis Hamilton Segel Gelar Juara Dunia Formula 1 2019)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak