alexametrics

Holyfield Beri Wejangan Anthony Joshua Jelang Rematch vs Andy Ruiz

loading...
Holyfield Beri Wejangan Anthony Joshua Jelang Rematch vs Andy Ruiz
Legenda tinju dunia Evander Holyfield menyarankan Anthony Joshua untuk mendapatkan mitra sparring yang tepat jelang duel rematch versus Andy Ruiz Jr/Foto/Reuters
A+ A-
LAS VEGAS - Legenda tinju dunia Evander Holyfield menyarankan Anthony "AJ" Joshua untuk mendapatkan mitra sparring yang tepat jelang duel rematch versus Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Riyadh, Arab Saudi, 7 Desember mendatang.

Joshua berharap mendapatkan kembali gelar kelas berat WBA, IBF dan WBO yang dirampas Ruiz Jr setelah kalah pada pertandingan di Madison Square Garden, New York City, AS, 1 Juni lalu. Petinju asal Inggris itu telah memperingatkan Ruiz Jr bahwa dia hanya menjadi juara sampai mereka bertemu di Timur Tengah.

Holyfield, yang pernah menjadi juara di kelas penjelajah, dan menjadi raja di kelas berat, mengatakan kepada AJ bahwa dia harus lebih siap untuk pertarungan kedua kalinya.



"Tentu saja dia tahu dia harus membuat beberapa penyesuaian," kata Holyfield kepada iFL TV. "Saya pribadi, saya agak berpikir bahwa Ruiz terus membuatnya tersudut. Jadi apa yang harus Joshua lakukan? Dia harus mendapatkan seseorang mitra sparring yang akan menekannya seperti itu."

"Ketika Anda juara, Anda harus mendapatkan mitra sparring yang akan menekanmu. Tidak ada gunanya mendapatkan sparring partner yang menatapmu dan tahu mereka tidak punya kesempatan menjadi dirimu."

Holyfield memiliki banyak pertandingan ulang dalam 27 tahun kariernya, melawan petinju terkenal seperti Riddick Bowe, Mike Tyson, dan Lennox Lewis.

"Anda harus memiliki seorang mitra tanding yang selama tiga ronde akan mencoba untuk berteriak ya, dan kemudian Anda harus memiliki pria lain yang mencoba melakukan hal yang sama," tambah Holyfield.

"Saya punya banyak mitra sparring berbeda dan saya membayar mereka dengan baik untuk mencoba dan mengalahkan saya, dan ini adalah satu-satunya cara Anda akan bersiap untuk pertarungan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak