Viral, Jay Idzes Bikin Morata Terjungkal saat AC Milan Bentrok Venezia

Minggu, 15 September 2024 - 07:17 WIB
loading...
Viral, Jay Idzes Bikin...
Viral, Jay Idzes Bikin Morata Terjungkal saat AC Milan Bentrok Venezia. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MILAN - Bek Timnas Indonesia , Jay Idzes bermain penuh saat Venezia digulung AC Milan 0-4. Meski kalah telak, Jay mencatatkan statistik cukup baik dalam pertandingan itu. Momen dirinya menjatuhkan Alvaro Morata juga viral di media sosial.

Venezia dihajar AC Milan 0-4 di pekan keempat Liga Italia 2024-2025. Pertandingan itu digelar di San Siro, Milan, Italia pada Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Rossoneri -julukan AC Milan- yang bermain beringas langsung membukukan dua gol di 20 menit pertandingan babak pertama. Adalah Theo Hernandez (2') dan Youssouf Fofana (16') yang mengukir dua gol pertama untuk AC Milan.



Tak lama berselang, Cristian Pulisic (25' (P)), dan Tammy Abraham (29' (P)) masing-masing menyumbang gol lewat penalti. I Lagunari -julukan Venezia- sejatinya mampu mencetak gol pada menit ke-70.

Namun, gol itu dianulir karena Nicolussi Caviglia terlebih dahulu melalukan pelanggaran keras. Dia kemudian mendapatkan kartu kuning kedua. Venezia yang bermain dengan 10 orang sejak menit 73 tak bisa berbuat banyak hingga menelan kekalahan 0-4.

Dalam laga tersebut, Jay bermain penuh tak tergantikan sepanjang pertandingan. Bisa dibilang, dia bek yang paling lumayan di antara empat pemain lainnya.

Menurut catatan Sofascore, Jay berhasil membukukan lima sapuan dan satu tekel bersih. Dia juga sukses memenangkan satu dari tiga duel, serta satu dari dua kali percobaan duel udara.

Sayangnya, Jay sering kehilangan posisi dalam pertandingan tersebut. Meski begitu, pemain berusia 24 tahun itu juga sempat membantu skema permainan ofensif I Lagunari.

Dia berhasil mencatatkan 88 persen umpan akurat, plus satu umpan kunci ke pertahanan Rossoneri. Pada akhirnya, Jay pun mendapat nilai 6,1 dari Sofascore.

Di media sosial, momen Jay Idzes menjatuhkan Alvaro Morata viral di media sosial. Dalam cuplikan video yang beredar, terlihat bek sekaligus kapten Timnas Indonesia itu memenangkan bola saat berduel dengan Morata.

"Morata terjungkal. Can't pass bang Jay Idzes" tulis seorang netizen di akun X.

Kekalahan ini membuat Venezia gagal meraih kemenangan perdana di Liga Italia 2024-2025. Selanjutnya, Venezia akan bersua dengan Genoa di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Sabtu (21/9/2024) mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)