alexametrics

Cristiano Ronaldo Ikut Soroti Cedera Horor Andre Gomes

loading...
Cristiano Ronaldo Ikut Soroti Cedera Horor Andre Gomes
Nasib sial yang dialami Andre Gomes usai ditekel Son Heung-Min mendapat sorotan dunia. Tak terkecuali dari Cristiano Ronaldo. Foto: The Sun
A+ A-
TURIN - Nasib sial yang dialami Andre Gomes usai ditekel Son Heung-Min mendapat sorotan dunia. Tak terkecuali dari kompatriotnya sendiri di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Lewat akun media sosial Instagram, Selasa (5/11/2019) waktu Indonesia, Ronaldo menuliskan dukungan terhadap Andre Gomes. Kapten Timnas Portugal itu juga berdoa untuk kesembuhan Gomes.

"Cepat sembuh Andre Gomes, Anda akan kembali lebih kuat, pelukan besar," tulis Ronaldo seraya memposting foto Andre Gomes berkostum Timnas Portugal.



Gomes yang ditekel Son pada laga Everton kontra Tottenham Hotspur, terjatuh dan membentur Serge Aurier. Akibatnya kaki sang pemain patah.
Cristiano Ronaldo Ikut Soroti Cedera Horor Andre Gomes

Tidak ada satu pun pemain yang menginginkan insiden itu terjadi -termasuk sang lawan. Maka, Son dan Aurier langsung memperlihatkan rasa penyesalan mereka; Son menangis, sedangkan Aurier berdoa. (Baca juga: 5 Tekel Horor yang Nyaris Menghancurkan Karier Pesepak Bola)

Manajer Everton, Marco Silva mengatakan bahwa Andre Gomes langsung menjalani operasi pemulihan. Sang pelatih mengaku tidak tahu kapan Andre Gomes bisa pulih, tetapi dia yakin anak asuhnya itu akan kembali ke lapangan lebih kuat dari sebelumnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak