alexametrics

Pembalasan Sempurna Grego Atas Beiwen Zhang di Fuzhou China Open

loading...
Pembalasan Sempurna Grego Atas Beiwen Zhang di Fuzhou China Open
Pembalasan Sempurna Grego Atas Beiwen Zhang di Fuzhou China Open/Badminton Indonesia
A+ A-
FUZHOU - Pembalasan sempurna dilakukan tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung atas Beiwen Zhang di Turnamen Fuzhou China Open 2019. Grego lolos ke babak kedua dengan mempermalukan pemain Amerika Serikat tersebut.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Grego dipaksa menguras keringat menghadapi perlawanan Zhang. Setelah bertarung sengit selama 52 menit, Grego menyingkirkan pemain peringkat 14 dunia itu dengan rubber game 22-20, 19-21, 21-17.

Kemenangan itu pembalasan sempurna Grego atas Zhang saat kalah di babak pertama China Open juga dengan rubber game 21-14, 19-21, 16-21. Dengan revans itu, Grego kini unggul 2-1 atas Zhang dalam pertemuan resmi di turnamen BWF.



Hasil gemilang itu menjadi modal Grego bertemu unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Dalam laga seru lainnya, Tai menang atas mantan ratu bulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin dengan skor 21-16, 13-1 (ret.).

Sayang kemenangan Grego tidak diikuti tunggal putri Indonesia lainnya, Fitriani yang langsung terhenti di babak pertama Turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut. Fitriani harus angkat koper lebih cepat setelah ditekuk pemain cantik asal Thailand, Nitchaon Jindapol dua game langsung 12-21, 11-21. Kekalahan itu membuat rekor pertemuan keduanya menjadi 1-1.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak