alexametrics

Massimiliano Allegri Diragukan Mau Terima Pinangan Muenchen

loading...
Massimiliano Allegri Diragukan Mau Terima Pinangan Muenchen
Massimiliano Allegri diragukan mau menerima pinangan Bayern Muenhcen sebagai pelatih. Foto : Livescore
A+ A-
MUENCHEN - Peluang Massimiliano Allegri untuk menjadi pelatih Bayern Muenchen terbuka. Namun, Allegri diperkirakan akan menolak pinangan FC Hollywood.

Saat ini jawara Bundesliga sedang mencari pelatih baru menyusul didepaknya Niko Kovac. Sejumlah nama suksesor pun mencuat. Selain Allegri, ada pula nama Erik ten Hag yang masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam. (Baca juga : Dipecat Bayern Muenchen, Niko Kovac Tetap Ucapkan Terima Kasih)

Di antara Allegri dan Ten Hag, pria asal Italia itu diyakini tak akan mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan baru. Sebab, sejak meletakkan jabatan sebagai juru taktik Juventus, status Allegri bebas.



Namun Luca Toni mempunyai pandangan berbeda. Mantan pemain Juventus dan pernah merasakan bermain di Muenchen, Toni meragukan Allegri sudi menerima tawaran Muenchen.

"Saya pikir Allegri akan menjadi pelatih yang tepat untuk Bayern. Tapi menurut saya, dia tidak akan datang," kata Toni kepada Sport1, Selasa (5/11/2019).

Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness sendiri sejak mengumumkan pemecatan Kovac belum memberikan sinyal soal pengganti. Ia hanya berjanji akan mengumumkannya pada tiga pekan ke depan.

Untuk pelatih sementara, Muenchen menunjuk mantan asisten pelatih Timnas Jerman Joachim Low, Hans Flick. Laga di pentas Liga Champions melawan Olympiacos akan jadi debut Flick.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak