Zinedine Zidane Berharap Bale Tak Tinggalkan Real Madrid

Rabu, 06 November 2019 - 03:00 WIB
Zinedine Zidane Berharap Bale Tak Tinggalkan Real Madrid
Zinedine Zidane Berharap Bale Tak Tinggalkan Real Madrid
A A A
MADRID - Zinedine Zidane berharap Gareth Bale tidak meninggalkan Real Madrid. Setidaknya, Zidane ingin Bale menghabiskan sisa kontraknya di Santiago Bernabeu.

Nama pemain asal Wales itu sempat menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan akan mengadu nasib di Liga China bersama Jiangsu Suning. Namun, keinginan Bale itu gagal terwujud setelah kedua klub tak sepakat soal harga.

Tak sampai di situ, pekan ini Bale dihubungkan dengan Manchester City. Bahkan City ditawari oleh Madrid harga 81 Juta Euro atau setara Rp1,2 Triliun dengan imbalan Raheem Sterling.

Zidane tak mau rumor berhembus kencang. Ia buru-buru membuat pernyataan jika masih membutuhkan jasa Bale. "Saya ingin Bale tetap di sini sampai akhir musim," kata Zidane dilansir Foxsport, Selasa (5/11/2019).

"Orang-orang terus mengatakan bahwa saya ingin dia pergi pada Januari, itu omong kosong. Penggemar kami harus berpikir positif, karena pemain ingin bersama kami. Dia telah kembali ke sini dan ingin pulih, tetapi dia belum pulih."

Bale sendiri hingga kini belum bisa merumput lantaran dililit cedera ketika tamil membela Timnas Wales. Sudah sebulan Bale rehat. Meski begitu, Bale tetap dimasukan dalam skuat Wales di kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk melawan Azerbaijan dan Hongaria.

"Bale tidak berlatih secara normal, jadi kita akan melihat dari hari ke hari. Negaranya memiliki hak untuk menjemputnya, ini adalah tanggal FIFA jadi kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu. Tapi yang diinginkan pemain adalah bugar dan siap, "kata Zidane.

"Dia sudah kembali berlatih pekan lalu dan kita akan melihat apakah dia siap bermain untuk tim nasionalnya, tetapi yang memalukan bagi kita saat ini adalah dia belum siap bermain untuk kita," tegas Zidane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5563 seconds (0.1#10.140)