Sebanyak 4 Ribu Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton di ICE BSD Tangerang

Minggu, 15 September 2024 - 20:23 WIB
loading...
Sebanyak 4 Ribu Peserta...
Sebanyak 4 Ribu Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton di ICE BSD Tangerang
A A A
Sebanyak 4.000 peserta dari berbagai komunitas lari turut berpartisipasi dalam acara lari tahunan Herbalife Run 2024 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Acara ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-26 perusahaan sekalius mendorong gaya hidup aktif dan sehat.

Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia Kementerian Kesehatan RI, Vensya Sitohang, mewakili Menteri Kesehatan, turut hadir dalam kegiatan ini dan memulai perlombaan kategori 5K. Ia didampingi oleh jajaran Herbalife Indonesia, termasuk Director & General Manager Oktrianto Wahyu Jatmiko dan Director Public Affairs Arif Mustolih.
Sebanyak 4 Ribu Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton di ICE BSD Tangerang

Peserta yang hadir tidak hanya berasal dari wilayah Jabodetabek, tetapi juga komunitas lari dari berbagai daerah serta atlet-atlet nasional yang disponsori Herbalife, seperti Jauhari Johan, Chaidir Akbar, dan Inge Prasetyo. Mereka turut memeriahkan jalannya acara yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dan pola makan yang baik.

Menurut Oktrianto Wahyu Jatmiko, acara ini telah berlangsung sejak 2012 dan berhasil menarik lebih dari 50 ribu peserta hingga saat ini. "Kami berharap kegiatan ini dapat terus menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif," ujarnya.

Setelah menyelesaikan lomba, peserta menerima medali dan bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti sesi cardio dance, permainan seru, serta pemeriksaan kesehatan. Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk kesehatan yang tersedia di lokasi acara, sambil menikmati perayaan yang disediakan untuk memperingati ulang tahun yang ke-26.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)