Tampil Menjemukan, Barcelona Gagal Taklukkan Slavia

Rabu, 06 November 2019 - 02:53 WIB
Tampil Menjemukan, Barcelona Gagal Taklukkan Slavia
Tampil Menjemukan, Barcelona Gagal Taklukkan Slavia
A A A
BARCELONA - Tampil di depan pendukung sendiri, Barcelona tampil menjemukan saat menjamu Slavia Praha di matchday keempat Grup F Liga Champions. Alhasil, skor imbang tanpa gol harus diterima Blaugrana.

Tampilnya Lionel Messi dalam pertandingan di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dinihari, tak banyak membantu. Antoine Griezmann yang diharapkan bisa memecah kebuntuan pun beberapa kali tak bisa menyelesaikan tugasnya sebagai juru gedor.

Sebaliknya, Slavia yang pada pertandingan ini tidak diunggulkan dapat dengan mudah mematahkan semua ancaman tuan rumah. Tak hanya itu, pasukan Jindrich Trpisovsky di beberapa kesempatan berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Setelah tak mampu mencetak gol di babak pertama, Barcelona langsung menggebrak di babak kedua. Namun apa yang diharapkan tak kunjung tiba.

Masuknya Ivan Rakitic yang menggantikan Sergio Busquets dan Ansu Fati, juga tak banyak memberikan perubahan. Semua serangan Barcelona mudah ditebak. Para pemain Slavia dengan mudahnya mengantisipasi serangan Barcelona.

Pendukung tuan rumah sempat bersorak di menit 58 setelah Arturo Vidal sukses mengoyak gawang Slavia. Namun wasit menganulir gol tersebut setelah menilai Messi sebelum memberikan umpan pada Vidal berada pada posisi offside.

Sampai akhir pertandingan hasil imbang tanpa gol harus diterima Barcelona. Ini adalah hasil imbang kedua setelah sebelumnya diperoleh saat bertemu Borussia Dortmund. Meski begitu, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan poin 8.

Susunan Pamain
Barcelona (4-3-3)
Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Arturo Vidal, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele
Cadangan : Ivan Rakitic, Neto, Carles Alena, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Carles Perez, Ansu Fati
Pelatih : Ernesto Valverde

Slavia (4-2-3-1)
Ondrej Kolar, Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril, Tomas Soucek, Ibrahim Traore, Petr Sevcik, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka, Lukas Masopust
Cadangan : Stanislav Tecl, Ladislav Takacs, Josef Husbauer, Lukas Provod, Milan Skoda, Abdulla Yusuf Helal, Premysl Kovar
Pelatih : Jindrich Trpisovsky
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7202 seconds (0.1#10.140)